Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Airdrop crypto · 8 min read

Wormhole Airdrop US$720 Juta Token W ke 400 Ribu Wallet

Airdrop Wormhole

Protokol bridge Wormhole airdrop token W pada hari Rabu (3/4/24), dengan token yang dibagikan sebanyak 617,3 juta token kepada 400 ribu wallet yang memenuhi syarat.


Data CoinGecko menunjukkan bahwa token W di-listing dengan harga tertinggi US$1,66 dengan kapitalisasi pasar hampir mencapai US$3 miliar. Saat ini (4/4/24), harga telah turun menjadi US$1,18 dengan kapitalisasi pasar US$2,1 miliar di peringkat 58.

wormhole airdrop
Gambar: Detail dan grafik harga token W. Sumber: CoinGecko.

Wormhole airdrop memberikan sebanyak 617,3 juta token W kepada lebih dari 400.000 wallet. Dengan harga saat ini, nilai airdrop yang diberikan secara total adalah sekitar US$720 juta.

Baca juga: Wormhole akan Airdrop 617 Juta Token W Bernilai US$1,5 Miliar!

Wallet yang menggunakan protokol bridge yang terintegrasi dengan Wormhole, top 10 ribu teratas PYTH staking, holder NFT Mad Lads, dan pengguna Discord tertentu berhak untuk mendapatkan airdrop ini. Pengguna dapat melakukan klaim token secara manual di situs resmi Wormhole.

Empat Wallet Redflad Juga Dapat Airdrop

Terdapat fakta menarik dari distribusi airdrop yang diberikan, yakni terdapat empat wallet yang terhubung dengan kejadian eksploitasi Wormhole (kejadian Februari 2022 lalu) menjadi penerima airdrop ini.

Keempat wallet terkait eksploitasi ini mendapatkan alokasi sebesar 31.642 W atau sekitar US$37.400 di harga saat ini (US$1,18/W). Kemungkinan pihak Wormhole lupa untuk melakukan filter terhadap wallet-wallet ini.

Baca juga: Wormhole Bridge Milik Solana Kena Hack! $325 Juta Hilang

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.