Siaran Pers · 6 min read

WeShare Dorong Perkembangan Blockchain di Indonesia

WeShare

WeShare adalah proyek Decentralized Autonomous Organization (DAO) yang berkomitmen untuk mendorong perkembangan komunitas blockchain di Indonesia.

Proyek ini menawarkan berbagai layanan canggih, termasuk platform Play-to-Earn GameFi, tiket komunitas NFT, dan banyak peluang lainnya bagi para penggemar blockchain.

Untuk mengenalkan produknya, WeShare tengah aktif membangun komunitas dan melakukan promosi ke berbagai acara, salah satunya adalah Coinfest Asia yang berlangsung di Bali pada 24-25 Agustus 2023. Acara Coinfest Asia merupakan festival Web3 terbesar yang berhasil mendatangkan lebih dari 4.000 peserta dari lebih 60 negara.

Dalam keterangan resminya, WeShare yang memiliki slogan “WeShare Content, Knowledge, dan Profit” menyebut keterlibatan mereka dalam acara ini sebagai bentuk yang mencerminkan komitmennya untuk mendorong perkembangan komunitas blockchain.

Foto: Keseruan WeShare di Coinfest Asia. Sumber: Dok.Istimewa

Dukungan WeShare di Coinfest Asia tidak hanya menunjukkan dedikasinya pada bidang blockchain, tetapi juga membantu menciptakan platform untuk berjejaring, berbagi pengetahuan, dan berkolaborasi di antara para penggemar blockchain dari seluruh Indonesia.

WeShare Perluas Kemitraan

WeShare pun memanfaatkan keterlibatan mereka di Coinfest Asia untuk memperluas kemitraan dan berjejaring dengan regulator dan terlibat dalam diskusi produktif, membentuk dasar bagi proyek-proyek solutif dan inovatif di masa depan, utamanya yang mengusung DAO.

Foto: CEO WeShare saat mengisi panel di Coinfest Asia. Sumber: Dok.Istimewa.

“WeShare DAO adalah komunitas terdesentralisasi yang didedikasikan untuk membangun dunia Web3 yang lebih besar dan menghubungkan pengguna melalui aplikasi Web2.5. Kami sangat menyambut teman-teman yang sangat mendambakan dunia Web3 untuk bergabung dengan komunitas kami dan membangun masa depan WeShare bersama,” kata Gabriel Tjia, Head Of Community Member WeShare. 

Sementara itu, di kuartal keempat WeShare akan memperkenalkan platform Play-to-Earn pertamanya, yang akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2023, dengan gameplay unik dan NFT yang dapat dikoleksi untuk memperluas jangkauannya WeShare juga akan mengadakan acara offline pertama mereka pada tanggal 30 September 2023 di Jakarta Barat.

Bagi kamu yang ingin datang ke acara WeShare dapat mendaftarkan diri di sini kamu juga dapat bergabung ke telegram

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.