Siaran Pers · 8 min read

WardenSwap Hadirkan Layanan Farming untuk BIDR/BNB

WardenSwap adalah platform pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang menggunakan blockchain Binance Smart Chain (BSC).

Salah satu pembeda adalah ia menggunakan algoritma untuk menemukan tarif terbaik untuk transaksi BSC secara otomatis. Ini harga pertukaran dari beberapa pool untuk menemukan biaya gas terendah.  

WardenSwap telah terintegrasi dengan sepuluh bursa terdesentralisasi yang berbeda termasuk PancakeSwap, BakerySwap, JulSwap, Eliipsis, Value DeFi, Spartan Protocol, ACryptoS, Nerve Finance, Definix, dan Mdex.

Mereka memiliki  sembilan farming dan likuiditas pool. Platform ini juga mencapai pertukaran tingkat terbaik menggunakan perutean tunggal, perutean terpisah, perutean multi-hop, dan pencarian dinamis dengan perutean mendalam.

WardenSwap terintegrasi dengan portal pintar termasuk ApeBoard, JDI Yield, SafeBsc, DexGuru, dan PooCoin. Mereka juga terdaftar di berbagai platform termasuk BscScan Yield Farms, DappRadar, dan Trust Wallet.

Saat ini, ada lebih dari 12.000 pengguna yang memegang WAD token asli jaringan WardenSwap, dan rata-rata volume perdagangan harian sekitar $100 juta USD.

WardenSwap Sediakan Layanan Farming

Selain memberikan layanan untuk swap dengan harga terbaik, WardenSwap pun menyediakan layanan farming untuk meningkatkan pendapatan pasif bagi para investor.  

Di Indonesia sendiri belum ada layanan farming  sehingga pengguna bisa mempertimbangkan warden swap untuk melakukan farming dengan pasangan BIDR dan BNB.  

BIDR merupakan aset yang dipasangkan langsung oleh Binance, karena itu likuiditas aset ini dikelola oleh Binance. Sedangkan BNB adalaha crypto yang diterbitkan oleh Binance di blockchain Ethereum. BIDR dan BNB menjadi pasangan yang  cukup diminati para trader utamanya jika trader menggunakan bursa Binance ataupun Tokcrypto yang sudah bekerja sama dengan bursa milik CZ tersebut.

Untuk saat ini pool likuiditas masih rendah sehingga bagi yang tertarik bisa melakukan farming BIDR/BNB sekarang agar bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi jika pool semakin ramai. 

Sebab, semakin banyak perdagangan yang akan terjadi dari waktu ke waktu akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan biaya pool dari waktu ke waktu, yang merupakan pendapatan pasif sekitar 200% APR. Dalam waktu 2 bulan setelah peluncuran WardenSwap, platform ini diketahui sudah mendapatkan volume perdagangan hampir 2 Miliar USD.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.