Siaran Pers · 6 min read

Vulcano Siap Bersaing Dikancah Game Play to Earn

Vulcano Siap Bersaing Dikancah Game Play to Earn

Hadir lagi game NFT play to earn (P2E) yang siap meramaikan industri, ia adalah Vulcano yang menghadirkan game pertarungan 3D, 3 vs 3 antara light dan darkness. Game ini menghadirkan grafis dan seni desain yang bisa bersaing.

Baca juga: Apa itu GameFi? Main Game Bikin Cuan

Permainan ini juga mengklaim sebagai game AAA, yang diartikan sebagai game yang memilki skor A dalam bidang grafis, kualitas gameplay, dan tentu saja hasil penjualan.

Vulcano didirikan oleh Jeremías Walsh (CEO) dan juga Mauricio Novelli (CEO). Mereka berdua baru-baru ini diwawancarai oleh perwakilan CRYPTOCITY di acara Movistar Campus Party di Punta del Este, Uruguay. 

Vulcano menyediakan marketplace yang dapat digunakan untuk membeli dan menjual NFT.

Baca juga: Apa Itu NFT Marketplace? Panduan untuk Pemula

Characters, Weapons, Lands, Spaceships dan aksesori lainya. biaya untuk setiap transaksi NFT hanya berkisar 5%.

Dengan 50% dari biaya akan digunakan untuk burning token dan mengembalikan-nya ke reward pool.

Pemain akan dapat memilih faksi mereka, light atau darkness, dan bersaing dengan lingkungan untuk mendapatkan $BUSD sebagai imbalannya.

Kekuatan yang begitu murni mampu menghapus saingan selamanya. Bersaing dalam pertarungan sengit yang terus-menerus memperebutkan kekuasaan. 

Sejauh ini Vulcano telah bermitra dengan beberapa perusahaan terkemuka seperti BitMart (CEX), GameFi, GamesPad, dan juga BullPerks.

Saat ini tim berjumlah lebih dari 70 orang, setiap anggota proyek game ini bisa ditemukan di Linkedin. Vulcanon pun sudah diaudit tiga kali yakni melalui audit certik, solid proof, dan ConSult.

Vulcano memiliki basis besar komunitas di Amerika Latin. Namun tak kalah meriah komunitas Asia juga hadir meliputi India, Cina, Filipina, Indonesia, Jepang, Vietnam & Korea.

Terakhir Vulcano memiliki komunitas Turki yang kuat. Game ini pun telah sukses meluncurkan NFT Pre-sale, Launchpad Pre-sale, dan juga peluncuran token $VULC.

Rencana Vulcano

Untuk saat ini belum ada waktu perilisan pasti dari game, namun ada beberapa agenda terdekat yakni ekosistem Vulcano akan diawali dengan Staking $VULC earn $BUSD, disusul dengan peluncuran 3D pre alpha dan juga penjualan NFT spaceship.

Turnamen akan menjadi yang paling penting di Vulcano karena kompetisi dan hadiahnya yang tinggi. Holder NFT Gen-Zero akan memiliki banyak hak istimewa dan eksklusivitas dalam turnamen.

Informasi lebih lanjut di telegram Vulcano Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.