Siaran Pers · 6 min read

Token Utilitas VIC Hadirkan Rewards

Kita semua adalah konsumen dari layanan dan produk perawatan kesehatan, jadi mengapa kita tidak diberi penghargaan karena telah melakukan hal yang benar ketika menyangkut masalah kesehatan dan kesejahteraan kita sendiri?

Untuk memberikan penghargaan itu, dclinic hadir memberikan produk terbaru yakni token utiitas yang disebut sebagai VIC (Vitality Coin) yang ditujukan untuk menghargai perilaku yang baik dalam merawat kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Baca juga: Apa itu Token Utilitas ?

Karena jika konsumen ataupun pasien, dan tim perawat mereka secara aktif terlibat dalam mempromosikan, berpartisipasi, dan mengikuti rencana dan strategi perawatan kesehatan, maka hal itu akan berdampak kepada rendahnya biaya untuk menyediakan layanan kesehatan bagi pemerintah, organisasi dan asuransi.

Jadi,  mengapa tidak menghargai perilaku yang baik dan aktif ini? Kegiatan menjaga kesehatan melalui aktivitas-aktivitas kesehatan dan kebugaran akan menciptakan Vitalitas, dan token ini hadir untuk memberi Anda hadiah.

VIC mendapati penggunaan Crypto adalah yang  paling tepat untuk menghargai ruang perawatan kesehatan, di mana token memiliki peluang nyata untuk memberikan utilitas dan makna sebenarnya.

VIC Rewards akan menawarkan proposisi nilai sebagai berikut kepada pemegangnya:

  • VIC dapat digunakan untuk produk dan layanan dalam ekosistem dClinic PHB (Private Healthcare Blockchain) yang sedang dibuat di kawasan ASEAN sebagai permulaan awal,
  • VIC dapat diperjualbelikan dengan token utilitas dari mitra lain dalam ekosistem ini, dan
  • VIC akan memiliki opsi jaminan “yearly buy-back” (pembelian kembali tahunan) berdasarkan penilaian nilai tukar.

Rewards ini bertujuan untuk memberikan perubahan perawatan kesehatan dan mengundang mitra layanan kesehatan lainnya untuk berpartisipasi dalam ekosistem.

Token ini memiliki rancangan dan insentif yang jelas untuk membantu mempertimbangkan proposisnya. VIC pun mengedepankan nilai utilitas yang sebenarnya dan berusaha untuk menginvestasikan kembali ke layanan kesehatan;

“ Kami berharap dapat membentuk komunitas yang memiliki visi serupa untuk merevolusi bidang ini. Kami telah bekerja selama 2 tahun terakhir untuk membentuk dasar dari penawaran ini dengan melibatkan pemerintah, organisasi, mitra, dan para penyedia barang dan jasa. Kami telah bekerja keras untuk membangun landasan peluncuran yang baik, “ jelas keterangan resmi yang didapatkan oleh Coinvestasi.

Tertarik untuk membuat variasi dalam portofolio Anda ?

VIC mengundang Anda untuk mengeksplorasi manfaat dari token, khususnya disaat seperti sekarang ini ketika layanan kesehatan menjadi garda terdepan selama masa pandemi.

Daftar dan jadilah orang pertama yang mendapatkan penawaran menarik dari VIC.

Informasi selengkapnya dapat ditemukan di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.