Berita Blockchain · 6 min read

Vexanium Terpilih di SYNRGY Accelerator! Ini Dia Dampaknya

SYNRGY Accelerator merupakan salah satu startup accelator yang betujuan untuk membantu perkembangan sebuah startup. Benefit bagi startup yang terpilih sangat banyak, mulai dari kurikulum khusus, akses ke grup BCA, mentoring, partnership, media exposure hingga investment. Dalam batch 3 ini, SYNRGY Accelerator memilih 11 startup yang sudah memenuhi kriteria dan salah satunya yaitu Vexanium, sebuah public blockchain pertama di Indonesia dengan fitur smart contract.

image 2

Saat ini SYNRGY sudah memiliki 17 alumus dari startup akseleratornya. Rata – rata alumni dari SYNRGY memiliki development yang sangat baik dan positif. Pengembangaan yang positif juga dapat kita ekspektasikan kepada Vexanium baik dari sisi mentoring, partnership, media exposure hingga investment. Dengan terpilih menjadi salah satu startup binaan SYNRGY membuka peluang networking lebih luas dan memperkenalkan teknologi blockchain kepada awam hingga implementasinya.

Baca juga: Indonesia Blockchain dan Cryptocurrency Landscape 2020

Cukup menarik mengikuti perkembangan Vexanium di SYNRGY Accelerator. Mengingat BCA sendiri baru mengakuisisi Bank Royal pada April 2020 yang kemudian rebrand menjadi Bank Digital BCA, sebuah bank digital pertama di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan Bank Digital BCA akan menggunakan teknologi blockchain dengan pertimbangan biaya dan keamanan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.