Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Vexanium Terpilih di SYNRGY Accelerator! Ini Dia Dampaknya

Paul Chan     Wednesday, July 22 2020

SYNRGY Accelerator merupakan salah satu startup accelator yang betujuan untuk membantu perkembangan sebuah startup. Benefit bagi startup yang terpilih sangat banyak, mulai dari kurikulum khusus, akses ke grup BCA, mentoring, partnership, media exposure hingga investment. Dalam batch 3 ini, SYNRGY Accelerator memilih 11 startup yang sudah memenuhi kriteria dan salah satunya yaitu Vexanium, sebuah public blockchain pertama di Indonesia dengan fitur smart contract.

image 2

Saat ini SYNRGY sudah memiliki 17 alumus dari startup akseleratornya. Rata – rata alumni dari SYNRGY memiliki development yang sangat baik dan positif. Pengembangaan yang positif juga dapat kita ekspektasikan kepada Vexanium baik dari sisi mentoring, partnership, media exposure hingga investment. Dengan terpilih menjadi salah satu startup binaan SYNRGY membuka peluang networking lebih luas dan memperkenalkan teknologi blockchain kepada awam hingga implementasinya.

Baca juga: Indonesia Blockchain dan Cryptocurrency Landscape 2020

Cukup menarik mengikuti perkembangan Vexanium di SYNRGY Accelerator. Mengingat BCA sendiri baru mengakuisisi Bank Royal pada April 2020 yang kemudian rebrand menjadi Bank Digital BCA, sebuah bank digital pertama di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan Bank Digital BCA akan menggunakan teknologi blockchain dengan pertimbangan biaya dan keamanan.