Siaran Pers · 7 min read

Update Terbaru dari Game NFT LOCG

Game kartu NFT LOCG atau LegendsofCrypto memberikan informasi terbaru tentang pengembangan game dan market yang telah diluncurkan pada 30 November. Berikut ini adalah informasi terbaru yang diberikan LOCG.

Pembaruan dari Tim JJJ

Pembaruan dari tim full stack dapat diakses di video berikut ini

Pembaruan Gameplay

Tim LOCG melakukan banyak perubahan visual dan keseimbangan kartu telah meningkat secara drastis.  Video terbaru dapat diakses di sini.

Pembaruan UX/UI Game

Pembaruan gameplay yang diberikan adalah keseimbangan kartu, strategi yang lebih baik agar game jauh lebih menyenangkan untuk dimainkan. LOCG juga menerapkan statitsik baru, tampilan dan nuansa game seperti medan perang, kartu, dan gameplay pun telah ditingkatkan baik dari warna dan hal lainnya.

LOCG juga akan merilis market NFT baru dan sangat dinanti untuk beberapa anggota komunitas terpilih. Ini berarti kamu  bisa menjadi salah satu yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk mulai berpartisipasi dalam permainan secepat mungkin.

Untuk market NFT perlu diingat bahwa calon pemain harus membeli setidaknya 15 kartu untuk memainkan permainan.

Tentang LOCG

Game ini menggunakan teknologi blockchain yang didukung Ethereum dan Matic. Menggunakan jaringan Matic games LegendsofCrypto memungkinkan pemutaran cross chain, biaya transaksi yang lebih rendah, kecepatan transaksi yang lebih tinggi, dan jembatan ke blockchain Ethereum.

Menggunakan Ethereum dan Matic membawa stabilitas dan efisiensi yang lebih besar ke ekosistem Legends of Crypto.

Pemain yang memiliki kartu NFT dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah. Kemampuan game untuk memanfaatkan tata kelola DeFi dan DAO juga  menciptakan ekosistem game yang berkelanjutan.

Berbagai karakter yang ditampilkan dalam game ini adalah anggota dan influencer terkemuka dari industri kripto. Setiap karakter ditempatkan ke dalam kategori yang berbeda, yaitu:

  • Top blockchains
  • Top cryptocurrencies
  • DeFi legends
  • Crypto cities
  • · NFT legends

Beberapa karakter penting dalam game ini adalah Crypto Whale Investor dan CZ Binance. Sama seperti game NFT pada umumnya, game LegendsofCrypto juga memiliki aset digital sendiri, ia bernama, $LOCG. Ini adalah cryptocurrency asli dari game dan ekosistem Legends of Crypto.

Token bertindak sebagai mode pembayaran utama, membantu dalam distribusi hadiah dalam game, dan bertindak sebagai token tata kelola. Hal ini juga digunakan untuk memberikan insentif kepada para pemain untuk terus bermain game.

Token $LOCG Legend of Crypto kompatibel dengan Matic dan ERC-20, dengan pasokannya dibatasi hingga 150.000.000 token. Beberapa kasus penggunaan token $LOCG adalah:

1.  Legends of Crypto mencoba memberi insentif kepada pemain untuk berpartisipasi dan bermain game sebanyak mungkin dengan mengadopsi model bayar untuk bermain. Ide di baliknya sederhana semakin banyak  memainkan game, semakin banyak $LOCG yang diterima.

2.  Ketika seorang pemain membeli kartu atau deck NFT dari pasar Legends of Crypto, mereka menerima imbal balik dalam bentuk $LOCG.

3.  Pemain dapat staking token $LOCG mereka di staking pool, menerima airdrop NFT sebagai imbalannya.

4.  Token $LOCG juga bertindak sebagai token tata kelola, memberi pemegang token kekuatan untuk memilih perubahan pada game, menyarankan perubahan pada game, dan meminta fitur baru dan edisi kartu. Pemegang token $LOCG tertentu, jika mereka memiliki cukup token, juga dapat ditunjuk ke Dewan LOC DAO.

5.  Token $LOCG memberi pemegang kemampuan untuk mengubah fitur di beberapa kartu NFT paling langka.

6.  Pemain yang membayar menggunakan token $LOCG dapat menerima diskon untuk deck dan kartu NFT.

Dapatkan informasi terbaru tentang LOCG di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.