Siaran Pers · 8 min read

Upbit Hadirkan Kembali Kompetisi Trading PLA, Hadiah Total 2 BTC!

Setelah sukses gelar kompetisi trading PLA dengan hadiah 1 BTC beberapa waktu lalu, kali ini bursa pertukaran crypto yang terdaftar resmi di BAPPEBTI kembali hadir membagikan tambahan 2 BTC lainnya.

Nantinya, 2 BTC ini akan dibagikan kepada para trader PLA sesuai dengan kontribusi volume perdagangan mereka. Perlu diingat, kompetisi ini hanya untuk para pengguna yang telah melakukan verifikasi level 2 dan level 3 pada platform Upbit.

Pihak Upbit dan tim proyek yang terlibat tidak dapat keuntungan apapun dari Survei Harga PLA beberapa waktu lalu.

Airdrop ini akan dilaksanakan dalam dua putaran. Dimulai pada 06 Oktober 2020 pukul 00:00 – 07 Oktober 2020 23:59. Putaran kedua akan dilaksanakan pada 08 Oktober 2020 00:00 – 09 Oktober 2020 23:59.

Nantinya, 1 BTC akan dibagikan pada masing-masing putaran dengan total 2 BTC. Hadiah ini akan dibandingkan dengan kontribusi volume perdagangan PLA / BTC.

Hadiah di dua putaran ini akan dibayarkan bersamaan setelah acara berlangsung, tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2020. Dengan minimum pembayaran 1 Satoshi. Jika kurang dari minimum pembayaran, terpaksa hadiah tidak bisa dibayarkan.

Baca juga: UpBit Adakan Airdrop ONIT dari Game Ragnarok

Peringkat kontribusi volume perdagangan akan langsung muncul pada saat acara berlangsung. Data yang ditampilkan mungkin akan berbeda dari sebelumnya dan hanya akan menampilkan peringkat 50 teratas. Halaman tersebut akan tersedia sampai 13 Oktober 2020 pukul 15:00.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.