UpBit Adakan Airdrop ONIT dari Game Ragnarok

Anisa Giovanny

9th March, 2022

Ragnarok Labyrinth NFT adalah game mobile bergenre MMORPG ‘Time Effective’ yang menampilkan ruang bawah tanah labirin yang berisi panggung dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online.

Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan selanjutnya, token Non-Fungible (NFT) yang dapat digunakan pemain di karakter game.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Adanya NFT di permainan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman permainan yang menakjubkan, memberikan penghargaan kepada pemain aset keuangan digital yang dapat diperoleh di setiap menit permainan.

Game ini pun baru melakukan peluncuran dan untuk merayakan hal tersebut, game ini pun membagikan token aslinya bernama ONIT melalui bursa UpBit Indonesia yang sudah terdaftar di Bapebbti.

Baca juga: Apa Itu Airdrop? Panduan Cryptocurrency Gratis 2021

UpBit akan memberikan ONIT senilai Rp450 juta. Total 2.300 pengguna akan mendapatkan masing-masing 100 ONIT, dengan basis first come first serve.

Cara Mengikuti Airdrop ONIT

Untuk meraih kesempatan airdrop kamu bisa mengikuti tata cara di bawah ini.

  • Menyelesaikan verifikasi level 2 atau lebih, pengguna lama bisa mengikuti airdrop ini.
  • Menyelesaikan pendaftaran di https://labyrinthnft.gnjoy.id/ dengan alamat email yang terdaftar di Upbit.
  • Saat mendaftar, silakan pilih “Upbit Indonesia”.
  • Halaman pendaftaran akan dibuka pada 9 Maret 2022 (Hari ini) pukul 12:00, Waktu Jakarta.
  • Airdrop ini akan berakhir pada 4 April 2022 pukul 10:00 atau lebih cepat setelah selesai.

* Pendaftaran dengan alamat email lain tidak memenuhi syarat.

* Harap pastikan untuk memilih “Upbit Indonesia” saat mendaftar.

Baca juga: Airdrop Upbit Datang Lagi! Bagikan Dua Bitcoin

Tentang UpBit Indonesia

Upbit Indonesia merupakan Bursa Penukaran Aset Kripto Terpercaya. Bursa ini berasal dari Korea Selatan, namun sudah mendapatkan izin untuk beroperasi di Indonesia. UpBit menyediakan berbagai aset kripto yang bisa diperjual belikan oleh pengguna.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency