Siaran Pers · 6 min read

Airdrop Upbit Datang Lagi! Bagikan Dua Bitcoin

Airdrop Upbit

Upbit bursa kripto asal Korea Selatan yang sudah terdaftar di Bappebti adakan airdrop kembali dengan total hadiah hingga dua Bitcoin.

Peserta yang berhak mengikuti airdrop adalah yang sudah melakukan semua verifikasi level tiga dengan setoran Rp1.000.000 atau lebih. 100 pengguna beruntung berhak mendapatkan masing-masing 0,0002 BTC, dengan basis siapa cepat, dia dapat.

Jual Beli Bitcoin Mudah di Upbit

Berikut ini rinciannya.

Durasi Airdrop

– Sejak pengumuman ini dikeluarkan ~ 31 Des 2021 pukul 23:59.

– Airdrop ini dapat selesai lebih cepat jika 10.000 pengguna pertama telah menyelesaikan setoran.

Cara Mengikuti Airdrop UpBit

– Menyelesaikan verifikasi level 3.

– Melakukan setoran Rp. 1.000.000 atau lebih.

– Jumlah ini berdasarkan SETIAP setoran.

– Setoran kurang dari Rp. 1.000.000 tidak akan memenuhi syarat meskipun jumlah agregat/total lebih dari Rp. 1.000.000.

Pembayaran Airdrop

– Batas waktu setiap hari Minggu pukul 23:59, pembayaran akan dikirim ke pengguna yang memenuhi syarat selama seminggu terakhir.

Tentang UpBit

Upbit Indonesia merupakan Bursa Penukaran Aset Kripto Terpercaya. Bursa ini berasal dari Korea Selatan, namun sudah mendapatkan izin untuk beroperasi di Indonesia. UpBit menyediakan berbagai aset kripto yang bisa diperjual belikan oleh pengguna.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.