Upbit, Bursa Aset Digital Terbesar di Asia, Kini Hadir di Thailand!

Naufal Muhammad

21st January, 2021

Salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, Upbit, dikabarkan telah resmi meluncurkan Upbit Thailand. Upbit Thailand juga telah diberikan persetujuan penuh dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand (SEC) sehingga bergerak secara legal.

Upbit Thailand Resmi Diluncurkan

SEC Thailand telah resmi memberikan keempat lisensi bisnis perantara aset digital yaitu untuk pertukaran dan perantara cryptocurrency serta pertukaran dan perantara token digital. Lisensi resmi ini diberikan setelah Upbit Thailand berhasil melalui proses audit dari SEC Thailand.

Dengan peluncuran resmi, bursa terkemuka ini berencana untuk menawarkan pengalaman perdagangan yang aman dan stabil. Rencana tersebut didasarkan dari keahlian Upbit selama bertahun-tahun dalam mengoperasikan salah satu bursa aset digital terbesar di dunia.

Selain itu, dengan keempat lisensi perantara aset digital, Upbit Thailand akan memperkenalkan berbagai aset digital yang menarik dan bervariatif kepada investor. Sehingga, bursa terbesar di Asia ini diprediksi akan tumbuh secara signifikan walau baru resmi diluncurkan.

“Saat ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagi industri aset digital. Kami akan memberikan pengalaman trading terbaik di Thailand dengan keahlian kami yang telah diakui secara global. Selain itu, kami akan kerja sama dengan bisnis aset digital teregulasi di Thailand serta pemain global lainnya untuk memperkenalkan layanan aset digital inovatif secara patuh dan bertanggung jawab.” ungkap Peeradej Tanruangporn, CEO Upbit Thailand.

Saat ini, Upbit Thailand telah tersedia di semua platform seperti PC Web, Aplikasi Android, dan Aplikasi iOS. Untuk memeriahkan peluncuran ini, bursa menawarkan promo khusus 0% biaya maker dan 0,1% biaya taker untuk semua jenis pesanan bagi para pendaftar pertama.

Baca juga: UpBit Berikan Diskon Biaya Maker USDT Selama Dua Bulan

Tentang Upbit

Upbit adalah sebuah bursa perdagangan atau exchange aset digital yang didirikan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017. Saat ini, Upbit memiliki gelar sebagai bursa perdagangan Aset Digital terbesar di Korea Selatan dengan teknologi blockchain, pemahaman akan peraturan, dan kemampuan operasional kelas dunia.

Hingga saat ini, Upbit sudah tersedia di beberapa negara seperti Korea Selatan, Singapura, Indonesia, dan Thailand. Upbit juga masih memegang gelar sebagai bursa perdagangan terbesar di Asia akibat volume perdagangannya.

Informasi selengkapnya dapat dibaca di sini

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.