Berita Exchange · 7 min read

Upbit, Bursa Aset Digital Terbesar di Asia, Kini Hadir di Thailand!

Salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, Upbit, dikabarkan telah resmi meluncurkan Upbit Thailand. Upbit Thailand juga telah diberikan persetujuan penuh dari Komisi Sekuritas dan Bursa Thailand (SEC) sehingga bergerak secara legal.

Upbit Thailand Resmi Diluncurkan

SEC Thailand telah resmi memberikan keempat lisensi bisnis perantara aset digital yaitu untuk pertukaran dan perantara cryptocurrency serta pertukaran dan perantara token digital. Lisensi resmi ini diberikan setelah Upbit Thailand berhasil melalui proses audit dari SEC Thailand.

Dengan peluncuran resmi, bursa terkemuka ini berencana untuk menawarkan pengalaman perdagangan yang aman dan stabil. Rencana tersebut didasarkan dari keahlian Upbit selama bertahun-tahun dalam mengoperasikan salah satu bursa aset digital terbesar di dunia.

[sc name=”trading-bitcoin-daftar-upbit” ]

Selain itu, dengan keempat lisensi perantara aset digital, Upbit Thailand akan memperkenalkan berbagai aset digital yang menarik dan bervariatif kepada investor. Sehingga, bursa terbesar di Asia ini diprediksi akan tumbuh secara signifikan walau baru resmi diluncurkan.

“Saat ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagi industri aset digital. Kami akan memberikan pengalaman trading terbaik di Thailand dengan keahlian kami yang telah diakui secara global. Selain itu, kami akan kerja sama dengan bisnis aset digital teregulasi di Thailand serta pemain global lainnya untuk memperkenalkan layanan aset digital inovatif secara patuh dan bertanggung jawab.” ungkap Peeradej Tanruangporn, CEO Upbit Thailand.

Saat ini, Upbit Thailand telah tersedia di semua platform seperti PC Web, Aplikasi Android, dan Aplikasi iOS. Untuk memeriahkan peluncuran ini, bursa menawarkan promo khusus 0% biaya maker dan 0,1% biaya taker untuk semua jenis pesanan bagi para pendaftar pertama.

Baca juga: UpBit Berikan Diskon Biaya Maker USDT Selama Dua Bulan

Tentang Upbit

Upbit adalah sebuah bursa perdagangan atau exchange aset digital yang didirikan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017. Saat ini, Upbit memiliki gelar sebagai bursa perdagangan Aset Digital terbesar di Korea Selatan dengan teknologi blockchain, pemahaman akan peraturan, dan kemampuan operasional kelas dunia.

Hingga saat ini, Upbit sudah tersedia di beberapa negara seperti Korea Selatan, Singapura, Indonesia, dan Thailand. Upbit juga masih memegang gelar sebagai bursa perdagangan terbesar di Asia akibat volume perdagangannya.

Informasi selengkapnya dapat dibaca di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.