Ulang Tahun Kedua, PINTU Bagikan Iphone13 Hingga PS5

Anisa Giovanny

7th April, 2022

Aplikasi PINTU merayakan ulang tahun kedua, di usianya yang baru seumur jagung ini bursa tersebut terus berusaha memberikan kontribusi bagi penggunannya dan ekosistem crypto di Indonesia.

Dalam perayaannya kali ini PINTU menghadirkan Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo, komunias kripto di Indonesia Sarjana Crypto, dan dua loyal member komunitas Joshua dan Lia.

PINTU membagikan update pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah senilai Rp145.000.000, 1 unit iPhone 13, 1 unit Playstation 5. 

 “Perjalanan dua tahun PINTU memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna PINTU, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo, dan juga rekan-rekan media, ” kata Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU

Ia kembali menambahkan, ” Paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi aset crypto.”

Baca juga: PINTU EARN Berikan APY 15% Khusus USDT dan USDC

Selama dua tahun ini, PINTU telah memiliki dua juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking.

” Kami juga optimistis pengguna aset crypto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.” tutup Jeth.

Baca juga: Cara Mudah Daftar di Exchange Pintu

Tentang PINTU

PINTU adalah platform trading aset crypto di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile.

Tujuannya adalah untuk membantu aset crypto lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani inklusi dunia crypto di Indonesia.

Bursa ini berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency