Siaran Pers · 8 min read

PINTU EARN Berikan APY 15% Khusus USDT dan USDC

PINTU EARN Berikan APY 15% Khusus USDT dan USDC

Aplikasi PINTU yang menyediakan layanan jual beli crypto, menawarkan imbalan hingga 15% APY di PINTU EARN khusus bulan Maret untuk pengguna yang menyimpan aset crypto USDT atau USDC di fitur tersebut.

Baca juga: Cara Mudah Daftar di Exchange Pintu

Promo istimewa ini berlaku bagi seluruh pengguna lama atau baru di PINTU yang sudah menyimpan aset crypto USDT/USDC di Pintu Earn.

Periode ini berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Maret 2022, setelah memasuki bulan April dan seterusnya persentase imbalan akan kembali menjadi 4% APY.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi tautan promo PINTU.

“Di bulan Maret ini kami adakan program khusus bagi pengguna PINTU guna memaksimalkan aset crypto mereka di fitur Pintu Earn, aset crypto yang disimpan di Pintu Earn adalah dua stablecoin, USDT atau USDC yang cocok untuk pemula yang ingin berinvestasi aset crypto dan mengembangkan asetnya, “ kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Mengenal Stablecoin

USDT dan USDC merupakan stablecoin, artinya kedua aset ini dirancang atau diipatok dengan sebuah aset tertentu seperti, mata uang dolar AS atau komoditas lain seperti emas dengan perbandingan 1:1.

Stablecoin selain cocok bagi yang ingin mencoba mulai berinvestasi aset crypto, berdasarkan data internal kami memang penggunaan fitur Pintu Earn khususnya pada aset crypto USDT & USDC menunjukan adanya peningkatan pada periode 1 sampai 7 Maret 2022 lalu mencapai 39%, ” kata Timo.

Baca juga: USDT dan USDC Hadir di Pintu Earn, Berikan Bunga Tiap Jam!

Akan tetapi setelah nilai tukar ini ditetapkan dengan suatu aset tertentu, nilai dari aset crypto tersebut dapat berfluktuasi dan secara teknis nilai dari aset tersebut dapat berselisih dengan aset yang dipatok.

“Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kami sangat terbuka atas saran dan kritik yang dilontarkan dan kami akan jadikan hal tersebut masukan berharga untuk melahirkan inovasi terbaik sesuai dengan kebutuhan pengguna PINTU, salah satunya program 15% APY Pintu Earn ini. Kami harap dengan adanya program ini dapat membantu meningkatkan keinginan masyarakat untuk memulai berinvestasi aset crypto bersama aplikasi PINTU.” tutup Timo.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.