Siaran Pers · 8 min read

TZ APAC Kenalkan Ragam Proyek Baru di Inkubator EGG Web3

TZ APAC

Pada 15 September, TZ APAC memulai EW3I di mana 23 tim dari 8 negara dipilih karena potensi luar biasa mereka untuk menciptakan solusi Web3 dunia nyata. Inkubator EGG Web3 menyediakan proyek pemula ini dengan dukungan tingkat tinggi, termasuk:

  • Hibah hingga $ 10.000
  • Kredit AWS senilai $10.000
  • Jam pengembang dari Tezos India
  • Bimbingan pribadi 1-1 dengan profesional industri
  • Dukungan pemasaran dan PR (Artikel, dukungan Media Sosial, AMA)
  • Klinik pitching

Setelah dipilih dan mendapatkan serangkaian fasilitas, akan dilakukan demo proyek yang akan menjadi waktu di mana para pendiri untuk mempresentasikan proyek mereka selama tiga menit kepada beberapa mentor dan investor top industri yang berpartisipasi.

Para investor ini kemudian akan membuat penilaian mereka tentang kualitas dan potensi proyek, strategi bisnis, dan bahkan para pendirinya sendiri. Investor akan menyertakan tokoh terkenal dari organisasi ternama seperti Newman Capital, Draper Startup House, Amber Group, Samadhi Ventures.

Baca juga: TZ APAC Sukses Gelar Ragam Kegiatan di Festival Web3 Filipina

Para mentor yang hadir antara lain Vikram Bharati (Draper Startup House), Laurent Dedenis (Chainstack), Cici Lu (Vennlink), Bobby Ong (CoinGecko), Mona Zoet (RegPac Revolution), Julian Low milik TZ APAC, dan masih banyak lagi. Empat proyek yang akan mengenalkan proyeknya di Hari Demo termasuk Boom, Interlace, Quurk, dan Teztrack. 

Boom 

Boom adalah pasar Sosial-Fi Web3 pertama di dunia yang menggabungkan etalase dan produk ritel konsumen, mata uang kripto, dan NFT.

Beberapa fitur asli Boom adalah Boom Bazaar (di mana merek dapat memberi penghargaan dan terhubung dengan komunitas mereka menggunakan NFT), dan Boom Social (grup dan komunitas obrolan pribadi yang terjaga keamanannya)

Interlace

Jalin adalah platform yang dibangun untuk menghubungkan organisasi terdesentralisasi (DAO) untuk terhubung dengan kontributor dan pekerja lepas, menyediakan manajemen reputasi on-chain, onboarding kontributor, dan transparansi pembayaran “Proof of Work”.

Quurk 

Quurk mendorong munculnya ekonomi permainan Regenerative Finance (ReFi) berorientasi pembelajar baru di Web3, dengan membangun permainan yang mendidik dan menghargai hasil pembelajaran sambil menciptakan dampak sosial dengan kaum muda yang berisiko.

Dibangun di atas dasar modal ReFi oleh tim dengan pengalaman bertahun-tahun dalam permainan serius, ekosistem Quurk ReFi menganjurkan model ekonomi berkelanjutan yang lebih dari sekadar hadiah.

Teztrack

Teztrack menawarkan solusi terkini untuk masalah saat ini. Teztrack dirancang untuk memberi pengguna pelacak portofolio all-in-one, jejaring sosial, dan basis rumah di ekosistem Tezos.

Platform terintegrasi Social-Fi mereka adalah sintesis indah dari kenyamanan dan komunitas, di mana pengguna dapat menjelajahi ekosistem Tezos terbaru di seluruh NFT, DeFi, dan game.

Dengan akses mudah ke data dan wawasan, pengguna dapat menantikan keputusan pengeluaran yang lebih cerdas, komunitas yang lebih erat, dan pengalaman yang lancar di ekosistem Tezos.

Baca juga: TZ APAC Kumpulkan Pengusaha Web3 Teratas di SFF 2022

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.