Trading Otomatis dengan BoXTradEx

Anisa Giovanny

7th October, 2021

Trading otomatis tanpa terus-menerus memantau market kini semakin mudah dilakukan, salah satunya dengan keberadaan bot trading, yang membuat trading menjadi lebih mudah terutama bagi pemula yang masih dalam tahap belajar.

Salah satu layanan bot trading dapat ditemukan di BoXTradEx, ini adalah platform perdagangan otomatis yang hadir dengan kombinasi banyak bot perdagangan taktis.

BOXTradEx berfokus pada pengembangan alat perdagangan strategis yang berbeda dan lingkungan perdagangan yang stabil.

Bot perdagangan kuantitatif dapat menyelesaikan tugas-tugas mustahil yang tidak dapat dilakukan investor, seperti berdagang 24/7 dan disiplin, eksekusi yang sepenuhnya rasional.

Layanan ini juga mudah digunakan untuk pemula, misalnya saat pengguna ingin membuka jaringan, hanya perlu mengatur harga kisaran, berapa banyak jaringan yang diinginkan, dan investasi minimum untuk membuka posisi.  

Pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akan mendapatkan $20 bonus trading.

BoxTradEx, memiliki  beberapa produk unggulan yang disinyalir bisa memberikan keuntungan bagi para pengguna. Beberapa produk utama dari BotTradEx antara lain:  

Grid Trading

Bot Grid Trading adalah alat investasi terkenal yang berfokus pada volatilitas pasar daripada tren pasar. Tidak peduli bagaimana pergerakan harga selanjutnya, grid bot dapat secara otomatis menghasilkan keuntungan dari naik turunnya harga pasar

Bot DCA

Dollar-cost averaging (DCA) bot adalah bot perdagangan otomatis yang mengacu pada membantu investor membagi jumlah total yang akan diinvestasikan di seluruh pembelian berkala dengan mata uang kripto sesuai target  yang ditentukan dengan memanfaatkan atau meminimalisir dampak volatilitas pasar pada pembelian keseluruhan.

Keamanan BOXTradEx

BOXTradEx dibangun di atas dasar keamanan tinggi dan kepatuhan hukum. Dengan berkolaborasi dengan BitGo kustodian terkemuka global, BOXTradEx memiliki teknologi penyimpanan kelas bank yang digunakan baik dalam hot wallet dan cold wallet untuk memastikan keamanan dana yang disimpan di bursa kami. Selain itu, aset digital pengguna disimpan dalam akun terpisah dan memiliki perlindungan asuransi sebesar $100 juta.

Terlebih lagi, BOXTradEx sepenuhnya menerapkan prosedur AML dan KYC untuk tujuan pengaturan, dengan mengatakan bahwa pengguna akan memiliki tiga perlindungan keamanan dengan mengaktifkan Otentikasi 2FA, verifikasi Email dan Telepon, serta konfirmasi dan peringatan biasa.

Dapatkan aplikasi BoxTradEx di sini.


Disclaimer

Artikel ini bukan merupakan saran atau anjuran trading menggunakan BOT, semua keputusan investasi harus diambil secara individu oleh investor dengan mengetahui risiko dan keuntungannya.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency