Siaran Pers · 7 min read

Trading Otomatis dengan BoXTradEx

Trading Otomatis dengan BoXTradEx

Trading otomatis tanpa terus-menerus memantau market kini semakin mudah dilakukan, salah satunya dengan keberadaan bot trading, yang membuat trading menjadi lebih mudah terutama bagi pemula yang masih dalam tahap belajar.

Salah satu layanan bot trading dapat ditemukan di BoXTradEx, ini adalah platform perdagangan otomatis yang hadir dengan kombinasi banyak bot perdagangan taktis.

BOXTradEx berfokus pada pengembangan alat perdagangan strategis yang berbeda dan lingkungan perdagangan yang stabil.

Bot perdagangan kuantitatif dapat menyelesaikan tugas-tugas mustahil yang tidak dapat dilakukan investor, seperti berdagang 24/7 dan disiplin, eksekusi yang sepenuhnya rasional.

Layanan ini juga mudah digunakan untuk pemula, misalnya saat pengguna ingin membuka jaringan, hanya perlu mengatur harga kisaran, berapa banyak jaringan yang diinginkan, dan investasi minimum untuk membuka posisi.  

Pengguna baru yang mendaftar dan melakukan verifikasi akan mendapatkan $20 bonus trading.

BoxTradEx, memiliki  beberapa produk unggulan yang disinyalir bisa memberikan keuntungan bagi para pengguna. Beberapa produk utama dari BotTradEx antara lain:  

Grid Trading

Bot Grid Trading adalah alat investasi terkenal yang berfokus pada volatilitas pasar daripada tren pasar. Tidak peduli bagaimana pergerakan harga selanjutnya, grid bot dapat secara otomatis menghasilkan keuntungan dari naik turunnya harga pasar

Bot DCA

Dollar-cost averaging (DCA) bot adalah bot perdagangan otomatis yang mengacu pada membantu investor membagi jumlah total yang akan diinvestasikan di seluruh pembelian berkala dengan mata uang kripto sesuai target  yang ditentukan dengan memanfaatkan atau meminimalisir dampak volatilitas pasar pada pembelian keseluruhan.

Keamanan BOXTradEx

BOXTradEx dibangun di atas dasar keamanan tinggi dan kepatuhan hukum. Dengan berkolaborasi dengan BitGo kustodian terkemuka global, BOXTradEx memiliki teknologi penyimpanan kelas bank yang digunakan baik dalam hot wallet dan cold wallet untuk memastikan keamanan dana yang disimpan di bursa kami. Selain itu, aset digital pengguna disimpan dalam akun terpisah dan memiliki perlindungan asuransi sebesar $100 juta.

Terlebih lagi, BOXTradEx sepenuhnya menerapkan prosedur AML dan KYC untuk tujuan pengaturan, dengan mengatakan bahwa pengguna akan memiliki tiga perlindungan keamanan dengan mengaktifkan Otentikasi 2FA, verifikasi Email dan Telepon, serta konfirmasi dan peringatan biasa.

Dapatkan aplikasi BoxTradEx di sini.


Disclaimer

Artikel ini bukan merupakan saran atau anjuran trading menggunakan BOT, semua keputusan investasi harus diambil secara individu oleh investor dengan mengetahui risiko dan keuntungannya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.