Memecoin · 5 min read

Trading Memecoin, Trader Ini Untung 374 Miliar Rupiah

trading memecoin

Secara on-chain, seorang trader memecoin berhasil menghasilkan US$6,28 juta dari BONK, US$9,51 juta dari WIF, dan US$7,04 juta dengan BODEN. Total yang diperoleh adalah sekitar US$23 juta (Rp374 miliar).

Raup Keuntungan dari Memecoin BONK, WIF, dan Boden

Pada 26 April 2024, akun analisis blockchain di platform X, Lookonchain menyoroti pergerakan seorang trader secara on-chain dengan akun Solana Name Service bernama paulo.sol. Wallet kripto tersebut menghasilkan keuntungan dari memecoin Dogwifhat (WIF), Jeo Boden (BODEN), dan Bonk (BONK).

Trader tersebut mulai membeli BONK pada 11 November 2023. Trader ini kemudian melakukan swing trading, membeli saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi. Secara keseluruhan, trader ini menghasilkan sekitar US$6,28 juta dari perdagangan BONK.

Sementara itu, trader ini juga memperhatikan WIF dan BODEN. Ketika token pertama kali diluncurkan, trader ini tidak langsung masuk untuk membeli.

Namun, trader ini mulai membeli dalam jumlah besar saat mereka menunjukkan swing naik untuk pertama kalinya. Trader mulai membeli WIF pada 4 Desember 2023 dan BODEN pada 6 Maret 2024. Secara keseluruhan, trader ini mendapatkan keuntungan sebesar US$9,51 juta dari perdagangan WIF dan US$7,04 juta dari BODEN.

Baca juga: 12 Presale Memecoin di Solana Terbengkalai

memecoin
Gambar: Wallet paulo.sol. Sumber: Solscan.

Jika ditotalkan, trader ini mendapatkan sekitar US$23 juta (Rp374 miliar) dari flipping memecoin berbasis Solana. Meskipun trader ini sudah mengamankan jutaan keuntungan, pengguna kripto ini masih memegang US$8,9 juta dalam WIF, serta US$4,7 juta dalam token POPCAT pada saat penulisan artikel ini (26/4/2024).

Seorang pengguna X mengatakan bahwa trader ini bukanlah orang yang beruntung, tetapi memiliki “keyakinan lebih kuat” daripada yang lain.

Pengguna lain mengatakan bahwa trader ini memiliki diamond hand, istilah yang digunakan untuk menggambarkan trader kripto yang bisa mempertahankan token bahkan di bawah tekanan.

Baca juga: Memecoin Ungguli Performa Bitcoin Setelah Halving

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.