Berita Exchange · 8 min read

Tokocrypto Luncurkan Tiga Fitur Baru untuk Maksimalkan Keuntungan Pengguna

Tokocrypto

Tokocrypto, salah satu platform perdagangan aset kripto yang diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), telah meluncurkan tiga fitur unggulan dalam pembaruan aplikasi terbaru mereka versi 2.12.

Dalam rilis persnya, Chief Marketing Officer (CMO) Tokocrypto, Wan Iqbal, menjelaskan bahwa ketiga fitur tersebut adalah Earn, TKO Megadrop, dan IDR Convert.

Aplikasi Tokocrypto v. 2.12. Sumber: Tokocrypto

Fitur-fitur itu dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan memaksimalkan potensi keuntungan dalam berinvestasi kripto, serta memberikan peluang bagi pengguna untuk memperoleh pendapatan pasif melalui program airdrop, yang dapat menambah nilai investasi mereka.

Baca juga: Bappebti dan Tokocrypto Optimis Volume Transaksi Kripto Melonjak di 2024, Ini Targetnya!

Potensi Peningkatan Keuntungan dan Pendapatan Pasif

Dalam penjelasannya, Iqbal membeberkan bahwa fitur Earn dirancang untuk memudahkan pengguna dalam berinvestasi kripto. Melalui fitur ini, mereka dapat memilih berbagai aset kripto dan durasi investasi yang sesuai dengan preferensi mereka, dengan lebih dari 80 token kripto tersedia. 

Adapun, Earn Tokocrypto diklaim menawarkan transparansi penuh terkait pajak dan potensi pengembalian investasi, sehingga pengguna dapat berinvestasi dengan lebih percaya diri tanpa harus khawatir tentang ‘biaya tersembunyi’.

Selain itu, TKO Megadrop merupakan sebuah program hadiah bulanan dengan total hadiah sebesar US$10.000 dalam bentuk TKO. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tiga tugas sederhana, yakni melakukan deposit TKO, mengajak teman untuk bergabung, dan menyelesaikan proses verifikasi know-your-customer (KYC) pada hari yang sama untuk memperoleh 1 TKO.

Di antara fitur lainnya, Tokocrypto juga menghadirkan IDR Convert sebagai solusi bagi pengguna yang ingin mengonversi aset kripto mereka menjadi rupiah secara instan, tanpa harus memikirkan ketersediaan pasangan perdagangan. Fitur ini diharapkan dapat mempermudah proses transaksi dan meningkatkan likuiditas di platform Tokocrypto.

Baca juga: Bappebti dan Tokocrypto Optimis Volume Transaksi Kripto Melonjak di 2024, Ini Targetnya!

“Peluncuran aplikasi terbaru ini merupakan langkah strategis Tokocrypto untuk memperluas layanan dan memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Kami percaya bahwa fitur-fitur baru ini akan meningkatkan volume transaksi dan menarik lebih banyak pengguna untuk bergabung dengan platform Tokocrypto,” tutur Iqbal.

Didirikan sejak 2018, Tokocrypto telah menarik 4,5 juta pengguna dengan pertumbuhan yang konsisten meningkat sebesar 45% dibandingkan dengan akhir tahun 2023.

Adapun hingga paruh pertama 2024, Tokocrypto telah mencatat nilai transaksi harian sebesar lebih dari US$23 juta atau sekitar Rp374 miliar per hari hingga semester 1 tahun 2024. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 80% dibandingkan dengan rata-rata volume perdagangan tahun sebelumnya.

“Kami melihat minat masyarakat terhadap kripto masih tinggi, sehingga mendorong mereka untuk bikin akun dan meramaikan pasar kripto. Sejauh ini, penambahan pengguna terbesar terjadi pada bulan Maret 2024 disaat Bitcoin mencapai nilai tertinggi sepanjang masa terbarunya dan lonjakan nilai pasar kripto,” pungkas Iqbal.

Baca juga: Toko Token (TKO) Tokocrypto Terbitkan Whitepaper Terbaru

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.