Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Tokenplace Gabungkan CEX dan DEX di Satu Platform

Tokenplace Gabungkan CEX dan DEX di Satu Platform

Para trader dan investor kripto seringkali diharuskan membuka banyak akun baik untuk pertukaran terpusat atau terdesentralisasi, hal ini membuat proses perdagangan kripto seringkali tidak efektif karena trader atau investor harus beralih dari CEX ke DEX secara manual.

Melihat permasalahan itu hadirlah platform kripto yang mencoba menggabungkan CEX dan DEX di satu platform, ia adalah Tokenplace.

Baca juga: 6 Desentralisasi Exchange yang Perlu Kamu Ketahui!

Tokenplace menawarkan multi pertukaran, trading berbasis API untuk trader ahli, dan tetap menyediakan layanan perdagangan yang mudah untuk pemula.

Tokenplace dikabarkan akan segera merilis akun tunggal yang memungkinkan pengguna baru berdagang di semua bursa secara bersamaan hanya dengan satu operasi KYC.

“ Di Tokenplace,  ada lebih dari 35 bursa teratas yang tersedia, pengguna bisa mendapatkan harga terbaik dan eksekusi yang optimal di setiap pesanan,” kata  Nina Knox dan Evgeny Grachev, pendiri Tokenplace.

Nina Knox dan Evgeny Grachev adalah pendukung kripto yang memiliki latar belakang bisnis yang luas, memungkinkan mereka menghadapi tantangan untuk menjadi unicorn perdagangan kripto berikutnya.

Tim Tokenplace telah mencapai hasil yang lebih baik dalam kecepatan data pesanan.

Tim programmer dipimpin oleh CTO Ivan Zhuravlev juga memiliki latar belakang keamanan yang hebat, dan platform terus meningkatkan infrastruktur Hashicorp Vault yang terkenal untuk melindungi rahasia pengguna.

Tokenplace memiliki visi dan branding untuk mendominasi pasar crypto baik di tingkat pro dan pemula.

Platform ini akan mulai merilis produk untuk digunakan bersama dengan trading terminal, bersama dengan fungsionalitas 10+ CEX dan DEX penuh.

Ini termasuk kemampuan untuk menghubungkan dompet eksternal seperti Metamask atau Ledger, dan menyediakan akses ke ramp on/off fiat terkemuka di industri.

Platform ini juga memiliki tokennya sendiri bernama $TOK yang telah diperdagangkan di Uniswap, Bitmart, XT.com, dan Zipmex. 

Fitur Tokenplace Lainnya

Platform Tokenplace memberikan ruang untuk perdagangan dan analitik terpadu dan memiliki alat untuk melacak dan menganalisis seluruh portofolio penggunanya.

Antarmukanya memberi pengguna gambaran lengkap tidak hanya portofolio tetapi juga transaksi.

Tokenplace memiliki lembar statistik harian terperinci yang memungkinkan beberapa manajemen portofolio kripto melalui toolkit analitik profesional.

Ini memiliki pencarian intuitif dan sistem klasifikasi cerdas untuk mengatur transaksi untuk pencarian dan tinjauan lebih cepat dari transaksi dan pesanan sebelumnya.

Baca juga: Platform DEX Cardano Dinilai Mengecewakan, Bagaimana Harga ADA?

Dasbornya memungkinkan pengguna untuk mengetahui pergerakan portofolio, riwayat perdagangan, dan analitik mereka di satu tempat. Karena Tokenplace beroperasi secara real-time, saat aset dihapus dari bursa lain, aset tersebut juga dihapus dari platformnya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.