TOKEN2049 Luncurkan Pameran NFT Bernilai Lebih dari $100 Juta

Anisa Giovanny

22nd September, 2022

Acara konferensi kripto Asia, TOKEN2049 akan memberikan pengalaman  NFT imersif pertama, berjudul OP3N WHALE NFT Exhibition, pada edisi Singapura yang akan datang dari 28 hingga 29 September.

Pameran ini akan menampilkan aset NFT dengan nilai pasar melebihi $100 juta pertama kalinya koleksi yang dimiliki oleh satu entitas tersebut dipamerkan ke publik.

Pameran ini dikembangkan oleh OP3N, landasan peluncuran untuk IP dan komunitas di Web3, dan WHALE, klub keanggotaan omni-versal dengan perbendaharaan yang mencakup koleksi NFT langka dan bernilai tinggi terbesar di dunia yang mencakup game, seni, dan real estat virtual. .

“Ekosistem Web3 saat ini mencerminkan kreativitas dan inovasi menarik yang dibawa oleh berbagai industri melalui meningkatnya minat mereka pada NFT dan sebagian besar terjadi di Asia. Kami memiliki program yang menarik untuk peserta kami dan pameran ini hanyalah salah satu bagiannya,” kata  Raphael Strauch, Pendiri TOKEN2049. 

Menampilkan materi iklan, merek, dan kurator dari kawasan yang menjadi contoh dinamika global East Meets West, pameran ini akan membuat debut eksklusifnya di acara Web3 terbesar di Asia dan konferensi TOKEN2049. Diperkirakan 7.000 pengunjung akan hadir. 

Pameran ini mencakup karya seni oleh seniman digital terkenal Pak, yang terkenal sebagai ujung tombak penjualan NFT pertama Sotheby; XCOPY; Duo artis Milan, Hackatao, dan fotografer Asia-Amerika pemenang penghargaan Michael Yamashita.

TOKEN2049 Singapura juga akan menampilkan pameran bergilir karya seni generatif dari seniman koleksi permanen Museum of Modern Art (MoMA) New York City Brendan Dawes dan sensasi fotografi Instagram Ryosuke Kosuge. Karya-karya ini akan ditampilkan di stan tunggal WHALE di konferensi.

“Teknologi Non Fungible telah memicu kebangkitan seni dan budaya digital global, dan kemampuan untuk bermitra dengan TOKEN2049 dan OP3N untuk menampilkan beberapa pelopor paling awal dan paling terkenal dari sektor ini benar-benar merupakan kehormatan. Pameran ini menyoroti revolusi seni yang tak terelakkan ini dengan fokus pada industri kreatif yang telah teruji oleh waktu daripada cita rasa bulan ini,” kata Kolektor NFT dan pendiri WHALE WhaleShark. 

Selain itu, peserta akan dapat melihat peluncuran NFT terbaru OP3N “A3”, yang dikembangkan oleh YOON dan VERBAL yang berada di belakang merek fashion AMBUSH® yang berbasis di Tokyo. NFT phygital “A3” yang ikonik akan disajikan secara unik dalam etalase kaca di lantai pameran.

““Dari pencipta digital dan seniman tradisional hingga merek fesyen seperti AMBUSH yang telah memperluas kehadiran mereka di ruang NFT, kami menyatukan kumpulan bakat luar biasa untuk merayakan dan menghormati pekerjaan mereka,” kata Jaeson Ma, Co-Chief Executive Officer dan Pendiri OP3N, merek pengalaman NFT kontemporer terkemuka di dunia.

Jaeson juga akan berbicara di panel ‘Masa Depan IP & Komunitas di Web3’ pada 29 September pukul 14:45 bersama dengan VERBAL yang akan berbicara lebih banyak tentang “A3” secara rinci.

Agenda TOKEN2049

Agenda TOKEN2049 Singapura akan menampilkan serangkaian diskusi yang menyentuh perkembangan terbaru dalam ekosistem Web3  dari narasi makro global untuk crypto, kebangkitan game Web3, ekonomi sosial dan pencipta yang muncul, masa depan AI dan seni generatif, sekarang dan infrastruktur Web3 masa depan, dan banyak lagi.

Sebagai bagian dari Asia Crypto Week, peserta TOKEN2049 dapat menghadiri rangkaian lengkap acara sampingan, konferensi, acara jejaring, lokakarya, dan pesta yang berlangsung sepanjang minggu.

Baca juga: Acara Crypto Token2049 Segera Hadir! Didukung 200 Perusahaan

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency