Berita Altcoins · 7 min read

Token TrustWallet TWT Naik +90% Ketika Market Kripto Sedang Merah!

Token TWT naik

TWT adalah token utilitas TrustWallet, wallet kripto non-kustodian yang memberikan akses penuh ke pemiliknya.

Non-kustodian wallet memberikan penggunanya kontrol penuh terhadap wallet dan aset selama phrase key wallet dipegang sepenuhnya oleh pengguna. TrustWallet adalah salah satu hot wallet non-kustodian yang populer digunakan dengan jumlah pengguna melebihi 25 juta.

Pada 13 November 2022 pukul 14.00 WIB, CZ Binance sempat menyebut TrustWallet pada tweetnya.

CZ selalu menekankan bahwa pengguna dapat memiliki kontrol penuh terhadap wallet dan aset kriptonya dengan memegang aman phrase key dengan semboyan: ‘your keys, your coins’. CZ juga membuat tweet kedua yang menyebutkan TrustWallet pada 13 November 2022 pukul 21.44 WIB.

Harga TWT Naik

Token TWT mengalami kenaikan seusai tweet CZ Binance sebesar 56,7% dari $1,50 ke harga tertinggi $2,35 sebelum diperdagangkan pada harga $2,03 pada 14 November 2022 pukul 15.00 WIB. Saat artikel ini dirilis pada pukul 16.59 WIB, harga TWT berada di angka $2.27.

twt
Gambar: Grafik Harga TWT beserta Tweet CZ Binance

Secara akumulatif terhitung dari 12 November 2022 dimana TWT diperdagangkan sideways, token TWT sudah mencatatkan kenaikan +90%.

Jika dilihat dari grafik harian, TWT memiliki perkembangan harga yang cukup bagus dengan membentuk tren naik dan higher low (HL). Namun saat ini pergerakan harga bisa dibilang overbought dan kemungkinan terjadi koreksi dan menguji supportnya di harga $1,35.

Gambar: Grafik Harga TWT timeframe 1 hari

Baca juga: 3 Hot Wallet Kripto Terbaik!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.