Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Token PLX Presale Tahap Tujuh, Kumpulkan Dana Rp71 Miliar

presale pulix tahap tujuh

Token PLX dari Pullix telah memasuki tahap pra penjualan tahap 7 dengan berhasil mengumpulkan US$4,5 juta atau setara dengan Rp71 miliar dan menjual lebih dari 80 juta token secara keseluruhan. Berdasarkan keterangan resmi, Pullix telah memiliki 3.500 anggota komunitas yang antusias dengan peluncuran token ini. 

Ketertarikan terhadap token PLX ini tak lepas dari proyek ini yang menyediakan aspek perdagangan CEX dan DEX dalam satu platform yang dirancang untuk memberikan akses kepada para pedagang ke berbagai aset global. Pengguna platform Pullix dapat melakukan perdagangan forex, saham, emas, ekuitas, indeks, dan kripto.

Hal ini membuat pengguna dapat mengakses berbagai aset dengan hanya satu akun Pullix. Salah satu fitur dari Pullix adalah fitur copy trading yang didukung oleh AI. Ini memungkinkan pengguna menyalin posisi trading dari trader lainnya.

Token utilitas platform ini, PLX memiliki berbagai tujuan, salah satunya pengguna dapat melakukan staking dan mendapatkan imbal hasil mulai dari 8% hingga 18%. 

Baca juga: Melihat Potensi Ethereum, Solana, dan Pullix di 2024 

Komponen Lain di Pullix

Pullix juga akan memasukkan komponen lain ke dalam ekosistemnya seperti, Vault yang akan mengoptimalkan hasil terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna memperoleh bunga majemuk atas kripto yang diinvestasikan di platform. Kemudian akan ada swap agar pengguna dapat memperdagangkan token dengan biaya minimal.

Ditambah lagi, Pullix akan membuat fitur burn yang akan meningkatkan nilainya. Beberapa analis bahkan memperkirakan pertumbuhan 100x setelah altcoin ini memasuki bursa pada Q1 tahun 2024.

Baca juga: 3 Altcoin Layak Diperhatikan Januari 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.