Berita Altcoins · 7 min read

Token OKB Sudah Terdaftar di Indodax!

OKB, utility token yang dikeluarkan oleh OK Blockchain Foundation, dilaporkan berhasil naik ke bursa aset digital terbesar di Indonesia yaitu Indodax pada 10 Desember 2019 dan deposit sudah bisa dimulai pukul 14.00 (WIB). Sedangkan, kegiatan trading token OKB bisa dilakukan mulai 11 Desember 2019 pukul 14.00 (WIB). Sampai sekarang, perdagangan OKB dapat mendukung berbagai mata uang fiat, termasuk dolar AS, dong Vietnam, rupee Indonesia, dan mata uang fiat arus utama lainnya.

Tim OKB dilaporkan telah meningkatkan momentumnya untuk memperluas kerjasamanya dengan exchange Fiat-to-Crypto di luar negeri, dengan tujuan menjadikan OKB salah satu token asli teratas yang mendukung pembelian dan penjualan paling langsung dengan mata uang fiat. Selagi OKEx, pertukaran aset digital terkemuka di dunia, mempercepat langkahnya dalam membangun ekosistem OKB, saluran mata uang fiat OKB juga meningkat di negara dan wilayah.

Menurut OK Blockchain Foundation, lebih banyak saluran mata uang OKB diharapkan dibuka di masa depan, sehingga memungkinkan untuk memberikan pengalaman perdagangan yang lebih nyaman dan langsung kepada pengguna di seluruh dunia.

Sesuai dengan open sources nya, 300 juta OKB sedang dalam sirkulasi terbuka saat ini. Didukung oleh teknologi canggih dan model token economics, OKB dapat menghubungkan proyek aset digital potensial, pengguna OKEx, dan investor profesional, dan membangun ekosistem OKEx yang inklusif dan beragam.

Melalui perluasan ekosistem OKB, OKB akan menempa lanskap pengembangan win-win di seluruh industri blockchain, dan mendorong pengembangan yang sehat dari blockchain dan sektor aset digital secara paralel.

Terdaftarnya OKB di bursa terbesar aset kripto Indonesia adalah pencapaian besar yang dicapai dalam proses globalisasi. Di luar peluncurannya di bursa Fiat-To-Crypto, OKB juga telah membuka pasangan perdagangan di BitFinex, BitMax, BKEX dan beberapa bursa utama di seluruh dunia. Sejauh ini, OKB telah memposting volume transaksi besar di seluruh internet dan menyajikan nilai investasi tinggi di semua kelas aset digital.

Seperti yang sudah diketahui, terdaftarnya OKB di Indodax menandai langkah lain dalam ekspansi ekosistemnya. Dalam beberapa tahun terakhir, OKEx terus menerus menuangkan sumber daya dalam membangun ekosistem OKB dari dua dimensi penting, memperluas penggunaannya dalam aplikasi platform OKEx dan aplikasi luar.

Khususnya, sejak diluncurkan, OKB telah digunakan dalam berbagai aplikasi, termasuk pembayaran, transaksi, perangkat lunak tren pasar, dompet, pinjaman, pembiayaan, keamanan, perjalanan, layanan kehidupan, hiburan, dan sektor lainnya.

aplikasi token okb

Untuk aplikasinya di platform, OKB terlibat dalam aplikasi terutama dalam Skema Pembelian Kembali OKB, Diskon Biaya Transaksi OKEx, OKChain, OKDEx, OKEx Jumpstart, Perdagangan OKB, OKNodes, Mitra Global, Hak Istimewa Merchant C2C. Plus, untuk aplikasi luar, lusinan pertukaran dan proyek di sektor riil telah menjalin kemitraan mendalam dengan OKB, menghemat upaya mereka untuk memperluas ekosistemnya.

Menurut juru bicara OKEx, operasi OKB telah berfokus pada peningkatan model ekonomi OKB dan diversifikasi penerapannya selama setahun terakhir sejak diluncurkan, menyatakan misinya adalah untuk memperluas ekosistemnya dan memperoleh konsensus dari pemegang OKB di seluruh dunia.

Menyadari visi OKB adalah tujuan jangka panjang yang memandu kita maju, sementara OKB memberikan lebih banyak hak dan manfaat bagi pemegang OKB, aplikasi yang diperluas, pada gilirannya, menopang nilai riilnya yang semakin meningkat. Berdasarkan kontribusi OKB, kami berharap dapat memberikan manfaat ini pada pengguna kami pada akhirnya.

Juru Bicara OKB

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.