Berita Altcoins · 8 min read

Token Gaming PIXEL Tembus Volume Trading US$1,2 Miliar

Token PIXEL

PIXEL, token governance dari game web3 Pixels telah mencatatkan lebih dari US$1,2 miliar volume perdagangan sejak diluncurkan pada Senin (19/2/24) kemarin.


Dengan raihan volume trading yang sangat besar, hal ini menjadikan PIXEL sebagai aset kripto yang paling banyak diperdagangkan ke-8 dari sekitar 8.818 koin yang dilacak oleh Coinmarketcap. Ini juga berarti, volume trading mengalahkan aset kripto populer seperti Avalanche (AVAX), Dogecoin (DOGE), Cardano (ADA), dan Polygon (MATIC) dalam 24 jam terakhir.

pixel
Gambar: Detail harga, marketcap, dan volume PIXEL. Sumber: Coinmarketcap

Untuk kategori gaming, token ini memimpin volume trading harian per (20/2/24). Selanjutnya di tempat kedua adalah XAI, token gaming layer-3 Arbitrum, yang mencatatkan volume trading US$278 juta. Di tempat ketiga adalah Ronin (RON), sidechain tempat GameFi Pixels beroperasi, dengan volume perdagangan senilai US$150 juta.

Peluncuran token PIXEL telah lama dinanti oleh para pemain Pixels. Game ini telah melihat lonjakan jumlah akun pemain selama beberapa bulan terakhir setelah bermigrasi dari Polygon ke Ronin pada akhir 2023 lalu.

Campaign play-to-airdrop mendorong keterlibatan pemain dan pada akhirnya memberikan reward kepada sekitar 28.000 pemain teratas. Selain itu, token PIXEL juga dibagikan secara airdrop sebanyak 20 juta token kepada wallet yang melakukan staking Ronin (RON).

Berdasarkan data Coinmarketcap, PIXEL naik sekitar 19% dengan harga per artikel ini ditulis (20/2/24) adalah US$0,6057. Dengan harga ini, maka valuasi yang diraih adalah sebesar US$467 juta dan menempati peringkat 134.

Baca juga: 5 Altcoin Potensial Layak Diperhatikan Tahun 2024

Pixel Bisa Dibeli di Reku

Token PIXEL telah tersedia di Reku, platform exchange terpercaya di Indonesia dan telah mendapatkan izin dari Bappebti. Reku juga menyediakan dua mode tampilan perdagangan yang akan memudahkan investor membeli token PIXEL atau token lainnya.

Bagi investor pemula bisa menggunakan tampilan sederhana seperti Mode Lightning dengan biaya terjangkau yakni 0,1% di Reku. Sementara investor berpengalaman juga dapat memaksimalkan potensi trading dengan Mode Pro

Dengan begitu, investor diharapkan bisa turut berpartisipasi dalam sentimen bullish pasar kripto. Tentunya, investor dihimbau untuk memilih platform exchange yang aman dan transparan.

Seperti Reku yang terus berkomitmen dalam memprioritaskan keamanan pengguna, patuh terhadap regulasi, serta terbuka dengan operasionalnya melalui Portal Transparansi

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.