Berita Altcoins · 8 min read

Token BitTorrent Terjual Dalam 15 Menit, Kumpulkan Lebih dari $7 Juta

Penjualan Token BitTorrent (BTT) di platform Binance Launchpad pada 28 Januari lalu telah mengumpulkan $7.1 juta dolar dari penjualan 50 triliun token dalam kurun waktu kurang dari 15 menit.

Binance mengumumkan hasil penjualan dalam sebuah postingan blog resmi.

BitTorrent adalah sebuah protokol penyebaran file peer-to-peer, memungkinkan para pengguna mendistribusikan file semacam musik atau video melalui internet.

BTT berbasis token Tron TRC-10, dan akan digunakan di platform untuk “bertransaksi dalam sumber daya komputasi yang dibagikan diantara permintaan klien BitTorrent dan penyediaan layanan lainnya.”

Token BitTorrent terjual dalam dua musim sekaligus di Binance Launchpad, satu untuk pembeli menggunakan token native Binance, Binance Coin, dan yang lainnya untuk para pembeli menggunakan Tron (TRX). Setiap token dihargai  $0.00012 menurut penjualan data pada situs Binance.

Baca juga: New Hampshire Legalkan Bitcoin Sebagai Pembayaran di 2020

Menurut sebuah kicauan di Twitter yang berasal dari CEO dan founder Tron, Justin Sun, “Secara resmi: Dalam sesi BNB, seluruh 23.76 triliun BTT terjual ke partisipan token dalam kurun waktu 13 menit 25 detik. Sementara, dalam sesi Tron, seluruh 35.64 triliun BTT terjual dalam kurun waktu 14 menit 41 detik.

CEO dan founder Binance, Changpeng Zhao mengatakan bahwa penjualan akan segera berakhir, karena masalah teknikal yang tidak muncul di situs website Launchpad. Sekitar pukul 3:20 UTC, Zhao berkicau di Twitter “Termasuk kedua sesi. Memakan waktu 18 menit, dikarenakan masalah sistem, akan membutuhkan waktu 18 detik. Permintaan astronomi.”

BitTorrent Speed adalah sistem yang akan mengintegrasi token BTT berbasis Tron kedalam µTorrent Windows klien dan akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.