Berita

New Hampshire Legalkan Bitcoin Sebagai Pembayaran di 2020

single-image

Anggota parlemen di New Hampshire AS saat ini sedang mempertimbangkan tagihan untuk melegalkan pembayaran biaya dan pajak dalam Bitcoin (BTC), dokumen resminya diterbitkan pada 3 Januari lalu terungkap.

NH HB470 pada saat ini membuat jalannya melalui ruang pemerintah lokal, dengan audiensi publik untuk memperkenalkan yang telah terjadi kemarin pada 23 Januari.

Subkomite akan memeriksanya pada 29 Januari, dengan tanggal jatuh tempo untuk membuat keputusan untuk 14 Maret, ringkasan dari RUU tersebut menegaskan.

Baca juga: BIS: Bitcoin Harus Angkat Kaki Dari Proof-of-Work

Disponsori oleh Republicans Dennis Acton dan Michael Yakubovich, tagihan tersebut adalah percobaan untuk membuat New Hampshire menerima Bitcoin sebagai pembayaran negara, dengan ide ini pertama kali muncul pada 2015.

“Tagihan ini membutuhkan Pembendaharaan Negara untuk mengembangkan rencana penerapan bagi negara untuk menerima cryptocurrency sebagai pembayaran pajak dan biaya di awal 1 Juli 2020,” tulisanya melanjutkan:

“Rencananya membahas segala akuntansi, keuangan dan masalah manajemen dan juta mengidentifikasi pemrosesan pembayaran pihak ketiga yang sesuai dengan proses transaksi cryptocurrency tanpa biaya pada negara. Pembendaharaan Negara membahas untuk memasukan rencana kepada Gubernur, Rumah dan Senat pada 1 November 2019.”

Upaya baru The Granite State dalam Bitcoin datang ketika pemerintahan lokal melalui A.S memilih untuk membuat jalan industri mereka sendiri.

Sebagaimana yang Cointelegraph laporkan, Wyoming pada saat ini memimpin yurisdiksi dengan sikap lebih progresif tentang masalah ini, memperkenalkan tagihan secara hukum mendefinisikan crypto sebagai uang awal bulan ini.

Pada level nasional, situasi tetap campur aduk, dengan bisnis dan komentator masih mengeluh tentang kurangnya regulasi yang ideal oleh entitas seperti Securities and Exchange Commission (SEC).

Sumber

You may also like