Siaran Pers · 7 min read

TechPay Coin Akan Terdaftar di MEXC Global

Techpay coin

TechPay Coin blockchain layer-1 akan segera terdaftar di bursa MEXC Global pada 3 Juni 2022 pukul 12.00 UTC.

Techpay merupakan proyek yang mengklaim dirinya sebagai jaringan blockchain tercepat setelah menyelesaikan lebih dari 300.000 transaksi per detik.

Sebelumnya Techpay coin juga mendapatkan perhatian besar setelah merilis peluncuran jembatan lintas rantai Bi-Directional dengan Binance smart Chain.

Wrapped TPC sudah tersedia di Pancakeswap pada 17 Mei 2022. Token tersebut juga mendapatkan kenaikan hingga 370% di LBank dan menghasilkan kapitalisasi pasar sebesar $ 11.706.323 pada saat penulisan.

“ Kamu masuk ke fase dua, dan kami memulainya dengan daftar ke bursa tingkat atas, salah satuny adalah MEXC Global. Dalam 80 hari terakhi sebagai Proyek Bootstrapped, Techpoin telah mencapai peluncuran yang luar biasa dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan apa yang dapat kami lakukan sebagai tim dalam 80 tahun ke depan, “ kata Aayush, COO Techpay. 

Mengenal Techpay

TechPay adalah Cryptocurrency Layer-1 Infinitely Scalable berbasis DAG dan pBFT.

Proyek ini menawarkan kinerja tinggi dengan biaya transaksi yang terjangkau dan mencapai finalitas transaksi hanya dalam 504 milidetik, hal tersebut dapat dilakukan Techpay dengan tingkat desentralisasi tertinggi karena Algoritma Proof of Stake Consensus-nya.

Token asli Techpay disebut sebagai Techpay Coin (TPC) yang digunakan untuk membayar biaya transaksi dan memberi penghargaan kepada pengguna yang mengambil bagian dalam siklus konsensus.

Baca juga: Techpay, Proyek Blockchain yang Lebih Cepat dari Solana

TechPay memiliki pasokan maksimum tetap sebesar 6 miliar TPC. Ada Mekanisme token burning untuk mengaktifkan jaringan, yang membakar 30% dari biaya transaksi setiap blok.

Proyek ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi blockchain yakni Skalabilitas, Keamanan, dan Desentralisasi.

Techpay Network menyebut masalah ini sebagai “trilemma blockchain.” Ia mengklaim telah memecahkan ketiga masalah tersebut.

Techpay Gunakan Protokol Sirius

TechPay mendukung Protokol Sirius. Sirus bergabung dengan (Acyclic DIRECTED Graph) DAG, dan pBFT (Mekanisme Konsensus Fail-Tolerant Bizantium Praktis), memungkinkan transaksi diproses dan ditandai dengan kecepatan yang tak tertandingi.

Konsumsi Energi = 2.59×10-15 TWh

Karena jumlah transaksi antara setiap pecahan meningkat, risiko sentralisasi Blockchain berkurang. Permintaan Energi turun drastis karena daya hashing tidak diperlukan untuk memenuhi blok berikutnya.

10,3 Juta + Transaksi Tanpa Kegagalan atau Pembalikan Transaksi Tunggal

TechPay Chain dapat membanggakan “Absolute Finality” berkat pBFT dan DAG (Directed Byzantine Fault Tolerance). Itu dapat memvalidasi transaksi dengan kepastian yang lebih besar.

Beberapa jaringan memungkinkan transaksi dibalik karena Finalitas probabilistik. Namun, ini tidak mungkin dilakukan di Jaringan TechPay karena arsitekturnya yang terdesentralisasi dan membuat keamanan lebih kuat.

Baca juga: TechPay Coin Selesaikan Bridge di BSC untuk Jadi Blockchain Tercepat

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.