TechPay Coin Selesaikan Bridge di BSC untuk Jadi Blockchain Tercepat

Anisa Giovanny

18th May, 2022

Techpay adalah blockchain yang menggunakan smart contract dengan kinerja tinggi, dapat disesuaikan, dan aman.

Baru-baru ini proyek tersebut telah menyelesaikan bridge atau jembatan di Binance Smart Chain sebagai langkah menjadi blockchain tercepat.

Techpay saat ini bisa menangani lebih dari 300.000 transaksi per detik (TPS) dengan finalitas waktu 504 detik.

Dengan bridge ini TechPay menghadirkan interoperabilitas yang melimpah antara dua rantai.

Techpay Coin juga berusaha untuk mengatasi masalah trilemma blockchain, di mana proyek ini bisa memanfaatkan desentralisasi, skalabilitas, dan keamanan tanpa menukar salah satunya.

Dengan mekanisme proof of stake yang digunakan, Techpay bisa menggabungkan ketiganya secara maksimal. Kemudian, didukung pBFT (Practical Byzantine Fault Tolerance)) dan (Directed Acyclic Graph).

Mekanisme konsensus, TechPay Chain juga memberikan keunggulan berupa “Finalitas Mutlak.” yang memungkinkannya untuk memvalidasi transaksi dengan kepastian yang lebih besar.

Sementara beberapa jaringan memungkinkan transaksi dibalik karena finalitas probabilistik, seperti: kejadian tidak mungkin terjadi di jaringan TechPay karena arsitekturnya yang tanpa pemimpin, membuat keamanan yang lebih besar.

Proyek juga mengurangi risiko sentralisasi blockchain karena frekuensi transaksi yang meningkat di setiap pecahan.

Konsumsi energi yang digunakan adalah 2,59 x 10^-15 TWh. TechPay sepenuhnya kompatibel dengan Cosmos SDK dan Ethereum Virtual Machine (EVM), menjadikannya salah satu sidechain paling serbaguna di pasar.

Kinerja TechPay Lebih Baik dari Solana

Kinerja techpay ini pun cukup mengesankan karena memiliki kecepatan transaksi yang bahkan 4,5 kali lebih cepat dari Solana, ia juga mengungguli Bitcoin sebesar 43.000 kali dan Ethereum sebesar 20.000 kali, menjadikannya Blockchain tercepat di dunia yang dapat diskalakan tanpa henti hingga saat ini.

Rantai TechPay Mencapai Finalitas Transaksi Sub-Kedua

Finalitas Transaksi mengacu pada waktu yang dibutuhkan untuk menganggap transaksi dikonfirmasi & tidak dapat diubah. TechPay ini menjadi Blockchain pertama yang mencapai hampir-500 Milidetik tanpa mengorbankan keamanan dan efisiensi.

Cara Memverifikasi Klaim TechPay Coin

Kemampuan Transaksi Real-Time dari Rantai TechPay dapat diverifikasi di kedua TechPay

Aset dapat diklaim melalui testnet dan mainnet di alamat wallet metamask investor

Investor dapat menambahkan TechPay Mainnet Ke Metamask dengan Mencari TPC di Chainlist.org.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency