Siaran Pers · 6 min read

Tawarkan Pembayaran Instan, FTX Bermitra dengan Nuvei

Tawarkan Pembayaran Instan, FTX Bermitra dengan Nuvei

Nuvei Corporation (Nuvei) mitra teknologi pembayaran global hari ini mengumumkan telah menandatangani kemitraan dengan FTX Trading LTD, pertukaran mata uang kripto global terkemuka.

Kemitraan dengan Nuvei ini akan memungkinkan FTX untuk menyediakan solusi pembayaran instan kepada penggunanya untuk perjalanan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Kesepakatan Nuvei dengan FTX datang hanya sehari setelah perusahaan mengatakan akan meluncurkan kartu debit ramah kripto dengan Visa.

Melalui kolaborasi ini, FTX sekarang dapat menawarkan pengguna akses ke solusi pembayaran inovatif Nuvei yang secara signifikan meningkatkan perjalanan pengguna, memungkinkan setoran instan yang mendukung transaksi bernilai tinggi.

Sebagai imbalannya akan membantu pengguna FTX untuk membeli cryptocurrency lebih cepat dan dengan cara yang lebih aman.

“ FTX adalah salah satu pertukaran mata uang digital terbesar di dunia, dan kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka untuk membantu menyederhanakan pengalaman transaksi bagi pelanggan mereka dan mempercepat waktu pemrosesan. Bersama-sama, kami akan menyediakan setoran pembayaran instan, mendukung transaksi bernilai lebih tinggi yang sering diperlukan dalam perdagangan mata uang kripto,”  kata Philip Fayer, Ketua dan CEO Nuvei.

Sementara itu, Sam Bankman Fried, CEO FTX, mengatakan

“Kami ingin pengguna kami memiliki pengalaman tanpa gesekan dan dapat mengkonversi dari fiat ke crypto dan kembali dengan mulus. Kami sangat senang bermitra dengan perusahaan inovatif seperti Nuvei untuk menyediakan pembayaran yang andal di dalam dan di luar jalan bagi pengguna kami.”

Tentang Nuvei

Nuvei adalah mitra teknologi pembayaran global dari merek-merek yang berkembang. Perusahaan ini menyediakan intelijen dan teknologi yang dibutuhkan bisnis untuk berhasil secara lokal dan global, melalui satu integrasi untuk mendorong mereka lebih jauh, lebih cepat.

Menyatukan teknologi pembayaran dan konsultasi, Nuvei membantu bisnis menghilangkan hambatan pembayaran, mengoptimalkan biaya operasional, dan meningkatkan tingkat penerimaan.

Platform eksklusif ini menyediakan kemampuan pembayaran dan pembayaran tanpa batas, menghubungkan pedagang dengan pelanggan mereka di lebih dari 200 pasar di seluruh dunia, dengan akuisisi lokal di 45 pasar.

Dengan dukungan untuk lebih dari 500 metode pembayaran lokal dan alternatif, hampir 150 mata uang dan 40 cryptocurrency, pedagang dapat menangkap setiap peluang pembayaran yang datang kepada mereka.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.