Berita Exchange · 6 min read

Superstar Baseball Shohei Ohtani Bermitra dengan FTX

Superstar Baseball Shohei Ohtani telah bergabung bersama FTX, ia resmi menjadi duta FTX dan mendapatkan saham perusahaan.

Dikutip dari CNN, ini merupakan kesepakatan baru dari serangkaian promosi yang dilakukan oleh salah satu bursa terkemuka dunia ini.

“Dia jelas salah satu pemain paling elektrik di semua olahraga saat ini,” Bankman-Fried, yang kekayaan bersihnya dipatok oleh Forbes sebesar $26,5 miliar, mengatakan kepada CNN dalam sebuah wawancara telepon.

Musim lalu Ohtani menjadi pemain pertama dalam sejarah MLB yang terpilih sebagai All-Star baik sebagai pelempar dan pemukul.

Ia menjadi salah satu atlit yang kompensasi untuk sponsornya akan dibayarkan seluruhnya dalam mata uang kripto dan ekuitas FTX

“Kami berharap untuk memiliki dampak revolusioner yang sama pada apa arti fintech dan seperti apa aplikasi keuangan pribadi,” kata Bankman-Fried.

FTX yang saat ini didukung oleh SoftBank pun nampak sangat totalitas untuk melakukan promosi dengan menggunakan tokoh-tokoh terkemuka.

FTX Kerja Sama dengan Atlit Ternama

Contohnya FTX telah mengajak, Quarterback NFL legendaris Tom Brady dan istrinya Gisele Bundchen, Point Guard Golden State Warriors Stephen Curry, tim bola basket putra University of Kentucky dan Quarterback Jacksonville Jaguars Trevor Lawrence.

FTX juga sekarang memegang hak penamaan markas Miami Heat serta lapangan sepak bola di UC Berkeley.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Major League Baseball, wasit memakai patch FTX di seragam mereka.

“Sebagian besar dari ini adalah kami mencoba menyelesaikan banyak hal dalam waktu cepat, kami sangat senang dengan kemajuan yang telah dicapai bisnis kami, tetapi kami juga sangat terlambat untuk permainan ini,” kata Bankman Fried.

Bankman-Fried tidak mengesampingkan penandatanganan lebih banyak atlet sebagai sponsor.

Meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk melakukan lebih banyak kesepakatan.

FTX menolak untuk mengatakan seberapa besar saham yang akan diperoleh Ohtani.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan mitra kami saham karena itu berarti kami selaras. Sebanyak kami mendukung mereka di lapangan, semoga mereka mendukung kami untuk melakukannya dengan baik di arena kami,” katanya.

FTX Raih Pendanaan Mengesankan

Bulan lalu, FTX mengumpulkan $420 juta lagi dalam putaran pendanaan yang memberi nilai perusahaan sebesar $25 miliar.

Pendanaan Itu naik dari valuasi $18 miliar yang dicapai FTX hanya tiga bulan sebelumnya.

Kesepakatan sponsor Ohtani memintanya untuk menjadi duta besar untuk bursa utama perusahaan dan bursa yang diatur AS, yang dikenal sebagai FTX US.

Bankman-Fried menegaskan FTX masih bertujuan untuk mengakuisisi dealer broker yang berbasis di AS yang akan memungkinkan pelanggan AS untuk membeli saham.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.