Siaran Pers · 6 min read

FTX dan Perusahaan Gaming, Adakan Turnamen Axie Infinity

Perusahaan Gaming telah bermitra dengan Hooga Hooga Gaming, Lorcan Gaming, Putra Gaming dan FTX, untuk memperkenalkan Axie Infinity Tournament pertama FTX GalAxie Cup.

Pendaftaran akan dibuka mulai 25 Oktober hingga 14 November 2021 untuk para gamer di seluruh dunia.

Axie Infinity adalah gim strategi berbasis giliran di mana pemain mengumpulkan makhluk yang dikenal sebagai Axies untuk bertarung satu sama lain di sebuah arena.

Gim ini menggunakan cryptocurrency berbasis Ethereum, AXS, dan Smooth Love Potion (SLP) sebagai mata uang dalam gim yang dapat dikonversi menjadi uang sungguhan.

Mulai Trading di FTX Sekarang

FTX GalAxie Cup akan dimulai dengan Turnamen Influencer pada 27 November 2021, diikuti dengan Turnamen Pro pada hari berikutnya. Sementara Turnamen Influencer hanya terbuka untuk Guild terpilih dan perwakilannya yang dinominasikan.

Turnamen Pro terbuka untuk umum, peserta diwajibkan untuk mendaftar sebagai tim yang terdiri dari tiga orang, dan MMR individu anggotanya akan dicatat dan dirata-ratakan sebagai MMR tim. MMR.

Delapan tim dengan MMR tertinggi akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Setiap tim akan diberikan Axies yang akan digunakan selama turnamen. Sementara Axies yang diberikan akan identik dalam hal jenis, kartu, dan statistik, nomor Axies yang diberikan akan bervariasi untuk memberi pemain berbagai perbedaan yang mungkin terbukti menguntungkan.

Dengan demikian, Fase Ban/Pick akan diadakan, dan semua informasi tentang Axies akan diberikan sebelum hari pertandingan di situs web resmi FTX GalAxie Cup di www.galaxiecup.com.

Hadiah Turnamen Axie Infinity

Berikut hadiah yang diperebutkan untuk Influencer dan Pro Tournament

Hadiah Influencer Tournament

Dalam melakukan bagian mereka selama masa-masa sulit seperti itu, FTX GalAxie Cup akan menyumbangkan 100% dari pool hadiah Turnamen Influencer untuk amal.

Pro Tournament

Hadiah Pro Tournament

Sebagai salah satu agen pemasaran esports terkemuka di Asia Tenggara, TGC memiliki pengalaman selama 17 tahun dan beberapa turnamen sukses atas namanya.

“Sejak awal kami, tujuan kami selalu untuk meningkatkan komunitas game di seluruh Asia Tenggara melalui solusi 360 derajat kami. FTX GalAxie Cup adalah turnamen yang sangat antusias untuk kami rencanakan, dan sekarang setelah dimulai, kami tidak sabar untuk terhubung dengan komunitas gamer yang terus berkembang”, kata Adrian Gaffor, Group Chief Executive Officer, TGC.

Khai Chun dari Hooga Hooga Gaming menambahkan,” Berbekal keahlian TGC, serta dukungan FTX dan kreativitas kolektif guild dari komunitas Axie Infinity, kami tidak ragu bahwa FTX GalAxie Cup akan menjadi kompetisi esports profesional dengan nilai produksi tinggi, sehingga menguntungkan esports. pemandangan. Turnamen ini tidak akan seperti turnamen lain di luar sana. Format kreatif kami di FTX Galaxie Cup akan menjadi batu loncatan dari game play-to-earn di kancah esport profesional”.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.