Airdrop crypto · 7 min read

Staker Dymension (DYM) Dapat Airdrop Token NIM

nim dymension

Dymension (DYM), sebuah jaringan blockchain layer-1 yang dibangun dengan teknologi Cosmos yang baru ini luncurkan airdrop, kini staker token DYM terkonfirmasi mendapatkan airdrop token NIM.


NIM adalah sebuah RollApp yang didukung oleh Dymension dan Celestia yang berfokus pada pemberdayaan aplikasi gasme berbasis AI. Proyek ini mengumumkan airdrop token NIM pada hari Kamis (21/3/24), dengan menawarkan 90 juta token NIM (9% dari total supply).

dymension nim
Gambar: Jendela klaim token NIM. Sumber: NIM.

Berdasarkan postingan akun X resmi NIM, lebih dari 500.000 wallet memenuhi syarat untuk mengklaim token. Untuk saat ini, pengguna hanya dapat mengecek alokasi airdrop yang didapatkan. Token akan tersedia sekitar 13 hari dari artikel ini diterbitkan (22/3/24).

Wallet yang valid untuk mendapatkan airdrop ini tidak perlu melakukan klaim token sebab token akan dikirimkan langsung ke wallet pada hari perilisan token.

Airdrop ini dialokasikan kepada mereka yang telah melakukan staking token DYM dengan total 50 juta NIM. Pengumuman ini datang setelah beberapa minggu spekulasi bahwa para staker DYM akan memenuhi syarat untuk airdrop di masa depan.

Selain untuk staker DYM, airdrop ini juga diberikan kepada berbagai komunitas dalam upaya memperluas basis holder. Wallet yang memiliki NFT tertentu untuk game Parallel, Pirate Nation, AI Arena, dan Today: The Game juga dapat mengklaim token NIM. Selain itu, pemegang koleksi NFT Ethereum Pudgy Penguins juga dapat mengklaim token.

Baca juga: Dymension Airdrop 700 Juta DYM Senilai Rp6 Triliun!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.