Siaran Pers · 8 min read

SIRIHUB Luncurkan Token Real Estat dengan Teknologi Tezos

SIRIHUB Luncurkan Token Real Estat dengan Teknologi Tezos

SIRIHUB meluncurkan token yang didukung real estat pada platform Xspring yang  menggunakan teknologi Tezos.

Ini akan menjadi token pertama yang didukung real estat Thailand yang diluncurkan di bawah pengawasan Komisi Sekuritas dan Pertukaran Thailand (SEC).

Token XSpring Digital didukung oleh Tezos dan Token Investasi SIRIHUB berjalan di blockchain Tezos.

Aset dasar yang terkait dengan penawaran ini adalah  Siri Campus yang memiliki arus kas tetap yang dihasilkan dari perjanjian sewa jangka panjang dengan Sansiri Public Company Limited.

Sansiri menggambarkan diri mereka sebagai ‘pengembang properti terkemuka Thailand’ dan pada tahun 2021 memiliki total aset lebih dari 115 miliar baht (lebih dari $3,4 miliar USD).

Siri Campus digambarkan sebagai kantor pusat Sansiri PLC dan terletak di lokasi utama di Bangkok dengan transportasi umum yang nyaman.

Peluang Investasi di Sektor Real Estat

Jenis penawaran khusus ini akan memungkinkan berbagai jenis investor di berbagai tingkatan untuk mengambil bagian dan mengakses peluang investasi yang melibatkan real estat Thailand bernilai tinggi.

Jenis peluang ini biasanya hanya diperuntukkan bagi individu dengan kekayaan bersih tinggi dan investor terakreditasi.

Setelah penawaran selesai, token diharapkan untuk diperdagangkan di ERX, bursa digital Thailand. Awal tahun ini XTZ News melaporkan bahwa ERX akan mendaftarkan ICO real estat pertamanya pada bulan Juli Dengan Pengajuan Disetujui SEC Thailand.

Diharapkan token akan tersedia untuk diperdagangkan di ERX pada 12 Oktober. Token masing-masing dihargai 10 baht sekitar $0,30 USD dan nilai total token yang akan dijual mencapai 2,4 miliar baht.

“ Token akan dibagi menjadi dua tahap, terdiri dari 160 juta token senilai 1,6 miliar baht untuk SIRIHUB-A dan 80 juta token senilai 800 juta untuk SIRIHUB-B”.

Pemegang Tranche B akan menerima bagi hasil triwulanan sebesar 8% per tahun dan pemegang Tranche A akan menerima bagi hasil triwulanan sebesar 4% per tahun.

Pemegang Tranche A menerima fleksibilitas yang besar dengan investasi mereka bagaimanapun dan dalam hal dana penebusan dan hak suara.

XSpring Digital sedang dalam proses negosiasi dengan lebih dari 10 bisnis yang telah menyatakan minatnya untuk mengumpulkan dana melalui peluang investasi Thailand ini, yang diberi label di Thailand sebagai ‘ICO’.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.