Berita Bitcoin · 7 min read

Shop.com Menyusul, Kini Pembayaran Bisa Pakai Bitcoin!

Karena kepopularitasnya, sejumlah perusahaan ini sudah menerima Bitcoin sebagai alat pembayaran mereka. 

Menyusul Starbucks dan Apple, kini Marketplace dengan salah satu pengunjung terbanyak asal Amerika, shop.com, juga ikut menerima pembayaran Bitcoin setelah bermitra dengan BitPay.

Tak hanya Bitcoin, Shop.com juga menawarkan Ether, Dogecoin, serta beberapa stablecoin utama lainnya sebagai opsi untuk membayar. Nantinya, semua koin itu akan dipatok dalam dolar.

Shop.com mengumumkan kemitraannya dengan penyedia layanan pembayaran kripto BitPay, yang akan menerima pembayaran dari pembeli dalam beberapa mata uang kripto.

Kebijakan baru ini memungkinkan pengguna Shop.com untuk memilih opsi BitPay saat checkout ketika membayar melalui dompet kripto mereka. 

Saat ini, pembeli sudah memiliki opsi untuk membayar dengan Bitcoin, Bitcoin Cash, Ether, Wrapped Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, serta lima stablecoin yang dipatok USD.

Presiden dan COO Shop.com, Steve Ashley, juga mengatakan bahwa integrasi BitPay tersedia di semua negara tempat mereka di beroperasikan. Seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, Hong Kong, Taiwan, Inggris, Singapura dan Malaysia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.