Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 7 min read

Shiba Inu (SHIB) Diprediksi Naik +70% di 2024

shiba inu

Shiba Inu (SHIB) terlihat memiliki performa yang kurang memuaskan di tahun 2023 dengan hanya mengalami kenaikan +31,3% sejak awal tahun 2023. Namun, tahun 2024 kemungkinan akan menjadi tahun yang lebih baik dari segi performa harga bagi SHIB.

Shiba Inu (SHIB) Diprediksi Meningkat 70% Tahun 2024

Shiba Inu (SHIB) melakukan update supply token dengan membakar (burning) lebih dari 8,5 miliar token secara total. Hal ini dapat berdampak positif pada harga SHIB sebab peredaran token semakin berkurang dan langka.

Program ini telah meghilangkan 41% dari total supply token SHIB. Selain itu perkembangan lainnya, Shibarium, jaringan Layer-2 yang dikembangkan developer Shiba Ini bisa jadi salah satu faktor yang berkontribusi terhadap kenaikan harga SHIB di tahun ini.

shiba inu

Analis kripto populer pada platform X, Ali Martinez mengungkapkan prediksinya terhadap harga Shiba Inu. SHIB diperdagangkan antara US$0,00000959 dan US$0,00001165 dalam sepekan terakhir. Grafik menunjukkan bahwa tren bullish sedang terbentuk dengan resistance di level harga US$0,000014 dan US$0,000017, atau potensi kenaikan +40% hingga +70% di tahun 2024.

Baca juga: Delapan Triliun SHIB Ditarik dari Exchange, Strategi Investor Berubah

Proyek Baru Meme Moguls (MGLS) Menarik Perhatian Investor

Meme Moguls (MGLS) bukan hanya sekedar memecoin tetapi juga platform game terdesentralisasi di mana pengguna dapat mengakses ekosistem play-to-earn (P2E).

Pengguna dapat belajar tentang investasi dan bahkan membangun kekayaan melalui pendekatan inovatif. Pemain akan memulai dengan total US$100.000 dalam uang virtual dan dapat membuat simulasi portofolio. Selama proses ini, setiap pemain dapat menyelesaikan tantangan dan mengubah keuntungan yang disimulasikan menjadi hasil yang dapat dicairkan.

Terdapat game yang disebut Beat The Market yakni pemain beradu kemampuan dengan membuat portofolio virtual untuk melampaui indeks dunia nyata seperti S&P 500.

Token Meme Moguls (MGLS) berguna sebagai penggerak platform dan untuk mendapatkan karakter in-game. MGLS telah menarik perhatian investor dengan berhasil mengumpulkan sekitar US$1 juta pada tahap ketiga presale. Token MGLS dipatok dengan harga US$0,0025 per token.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.