Berita Altcoins · 7 min read

Shiba Inu Luncurkan Game Shiba Eternity!

shiba eternity

Shiba Inu (SHIB) baru saja meluncurkan game terbarunya Shiba Eternity yang merupakan game kartu koleksi, permainan ini dikembangkan oleh William Volk.

Game Shiba Eternity ini memiliki nuansa seni bela diri Jepang, serta memberi pemain Shiboshi mereka sendiri dan seorang prajurit anjing virtual yang perlu mereka lindungi. 

Kemudian pemain akan bergiliran mengambil kartu tempur atau kartu senjata dengan nama “Katana Slice” dan “Ancient Instinct” untuk menyerang.

Sedangkan kartu petarung akan berisi karakter dengan kemampuan unik yang akan bertarung atas nama Shiboshi.

Shiba Eternity memiliki fitur 500 koleksi kartu, 10.000 Shiboshi, 21 macam kekuatan, 11 kekuatan pasif, 87 ciri kartu, dan lainnya, mengutip dari The Crypto Basic. Kartu-kartu ini diatur secara berurutan untuk melakukan serangan terkoordinasi.

Untuk bermain game ini, pengguna harus menginstal aplikasi yang ada di Apple Store ataupun Google Play terlebih dahulu dalam perangkat ponsel atau tablet.

Berdasarkan pantauan Coinvestasi, dari keseluruhan pengguna yang sudah mengunduh Shiba Eternity baik di App Store maupun Play Store, kebanyakan dari pengguna memberikan rating bintang lima.

Baca juga: Cara Bermain Shiba Eternity 

Mekanisme Burn Pasokan Shiba Inu

Salah satu anggota tim developer Shiba Inu, Shytoshi Kusama menjelaskan bahwa permainan Shiba Eternity nantinya akan berkontribusi pada burn token SHIB.

5% token yang dihasilkan dari keuntungan bermain game Shia Eternity akan dibakar, sedangkan 50% sisanya akan digunakan untuk memastikan permainan mempertahankan keunggulan kompetitifnya.

“Selama periode permainan akan ada sistem burn. Sementara detail permainan bersifat menantang, kuat, dan cocok untuk penggemar SHIB, Shiboshi,dan Shibarium,” dalam keterangannya di Twitter, Jumat (07/10/22).

Peluncuran Shiba Eternity tampaknya memberikan reaksi positif pada harga SHIB, pada waktu pers. Berdasarkan kapitalisasi pasar saat berita ini ditulis harga SHIB diperdagangkan pada $0.00001117 pada pukul 12.22 WIB menurut data CoinMarketCap.

Baca Juga : Siapa Whales Terbesar Shiba dan Berapa Token yang Dimiliki?

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.