Proyek NFT Shark Outlaw Squad (SOS) Lakukan Public Sale!

Anisa Giovanny

14th December, 2021

Prospek NFT nampaknya masih sangat luas dan diminati, salah satu NFT yang saat ini sedang melakukan penjualan publik adalah Shark Outlaw Squad (SOS).

Ini adalah dari 7.777 NFT hiu bertema kejahatan yang menampilkan dua regu lawan: Justice dan Outlaw yang pada waktunya akan melakukan perang terbesar. Proyek ini pun bekerja sama dengan Property untuk membuat metaverse yang bermanfaat.

“ Saat kami memasuki metaverse bersama, kami ingin memastikan bahwa kami memenuhi janji kami kepada Hiu kami. Kami berencana masuk ke Sandbox, salah satu pesain teratas di industri metaverse. Dengan IP besar di daftar periksa mereka, mereka dengan cepat menjadi kandidat utama sebagai pemimpin pasar meta,” kata tim SOS pada acara AMA yang berlangsung 17 November.

NFT Shark di SOS

Ada dua jenis NFT shark yakni, team Justice merupakan kelompok hukum dan ketertiban, NFT Hiu jenis ini melakukan patroli di kota untuk menegakkan aturan.

Sedangkan team Outlaw adalah NFT Hiu pemberontak yang akan menghancurkan kota. Keduanya akan saling berperang untuk menjadi pemenang.  

SOS pun telah bekerja sama dengan Sean Wotherspoon desainer muda asal Amerika, ia pernah mendesain untuk Nike dan menjadi desainer ikon dari salah satu sepatu kets paling populer tahun 2018, Nike Air Max 97/1.

Untuk kolaborasi ini, tim SOS merilis edisi terbatas 777 S.W x SOS NFT (SOS NFT dengan sifat Sean Wotherspoon) dengan fasilitas khusus untuk pemegang, dengan keterangan sebagai berikut:

Tiket masuk undian untuk merchandise eksklusif terbaru Sean yang meliputi: 50 pasang sepatu dan 27 pasang pakaian (pakaian S.W x Adidas). Cuplikan akan diambil untuk mengonfirmasi kepemilikan SW x SOS NFT pada 16 November 2021, dan pemenangnya akan diumumkan pada 17 Desember 2021.

Shark Outlaw Squad akan mulai dicetak untuk Presale pada 29 Nov 2021, 3AM UTC (24 jam) @ 0,05 ETH, dan Public Sale pada 30 Nov 2021, 2PM UTC @ 0,06 ETH.

Jika kamu terlewat NFT spesial dari kolaborasi ini, kamu bisa mengikuti public sale NFT dari Shark Outlaw Squad masih berlangsung, kamu dapat mengaksesnya di sini.

Roadmap Shark Outlaw Squad

SOS pun telah merilis peta jalan atau road map bagi pengguna yang ingin mengetahui perkembangan dari proyek NFT ini.

1. S.O.S GENESIS NFT PELUNCURAN: 7.777 Shark Outlaw Squad NFT semuanya adalah persona hiu asli dari genesis arc ini. Pemegang seri eksklusif pertama ini berarti mereka memiliki koleksi terbatas SOS NFT di tangan mereka yang akan dimasukkan ke dalam seri mendatang, menjamin nilai berikutnya yang kuat dan pasti merupakan penawaran pertama yang menarik.

2. MELINDUNGI ATAU MENYEBABKAN VAULT: Fase rencana ini memulai penurunan senjata massal ke Pemegang SOS Genesis NFT terpilih. Berjalan sejajar dengan plot utama, senjata ini akan digunakan dalam serangan besar The Vault.

3. MERCHANDISE EKSKLUSIF TERBATAS: Barang-barang bagus sekarang hanya tersedia untuk pemegang NFT SOS seperti merchandise eksklusif edisi terbatas yang bekerja sama dengan Monstore, dan dilengkapi dengan NFT yang dipersonalisasi untuk unik yang mereka miliki, dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

4. LIQUIDITY POOL: SOS membuat Liquidity Pool untuk melindungi nilai NFT SOS pengguna dengan menjaga stabilitas harga minimum.

5. INTO THE METAVERSE: Ada rencana untuk memasuki land Metaverse of Sandbox di mana SOS dapat mengadakan pertemuan menarik di masa depan. Tim bekerja untuk membangun sesuatu yang akan menjadi ruang komunitas terbuka bagi pemegang NFT proyek ini untuk terhubung, berkontribusi, dan bertemu.

6. MASA DEPAN S.O.S: Proyek membuka kesempatan bagi pemegang NFT yang berharga untuk memberikan kritik dan saran bagi tim.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency