Berita Exchange · 8 min read

Trading di Uniswap Lewat Twitter? Sekarang Bisa!

Mask Network meluncurkan widget trading terbaru yang memungkinkan pengguna Twitter mengakses data pasar dan trading aset crypto berbasis Ethereum tanpa harus keluar dari situs media sosial tersebut.

Dengan dukungan dari UNISWAP dan CoinMarketCap, widget Mask baru tersebut akan menampilkan data pasar dan memiliki user interface khusus untuk melakukan trading di UNISWAP hanya dengan mengarahkan kursor meraka pada ticker aset crypto di dalam setiap postingan. 

Dalam utas Twitter baru-baru ini, perusahaan tersebut mengumumkan peluncuran widget akan dilaksanakan pada 24 September 2020, sambil terus melebarkan sayapnya di media sosial lainnya seperti Facebook, dan protokol lainnya dalam sistem ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Mask merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan perancangan widget yang memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan postingan platform media sosial mereka. Sejak saat itu, mask juga mengembangkan sejumlah ‘applet’, fitur yang mendeteksi semua tweet/cuitan berisi URL Gitcoin. 

Fitur tersebut memungkinkan pembaca melakukan setoran secara langsung ke promosi hadiah atau rewards dengan satu kali klik tanpa meninggalkan Twitter. Versi terbaru Mask dijawalkan akan dirilis dalam 45 hari dengan fitur baru seperti agregator yield farming, analisis portofolio, dan fitur Initial Twitter Offering’ dari widget.

Terlebih, Widget tersebut direncanakan untuk dapat memfasilitasi pembayaran peer-to-peer, penerbitan token, dan fungsi penyimpanan terdesentralisasi untuk pengguna Web versi 2.0. Perusahaan ini juga bermaksud untuk melebarkan sayapnya dengan menyasar sektor e-commerce dan memfasilitasi pasar konten media sosial dengan non-fungible tokens (NFTs).

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.