Trading di Uniswap Lewat Twitter? Sekarang Bisa!

Wafa Hasnaghina

26th September, 2020

Mask Network meluncurkan widget trading terbaru yang memungkinkan pengguna Twitter mengakses data pasar dan trading aset crypto berbasis Ethereum tanpa harus keluar dari situs media sosial tersebut.

Dengan dukungan dari UNISWAP dan CoinMarketCap, widget Mask baru tersebut akan menampilkan data pasar dan memiliki user interface khusus untuk melakukan trading di UNISWAP hanya dengan mengarahkan kursor meraka pada ticker aset crypto di dalam setiap postingan. 

Dalam utas Twitter baru-baru ini, perusahaan tersebut mengumumkan peluncuran widget akan dilaksanakan pada 24 September 2020, sambil terus melebarkan sayapnya di media sosial lainnya seperti Facebook, dan protokol lainnya dalam sistem ekosistem keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Mask merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan perancangan widget yang memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan postingan platform media sosial mereka. Sejak saat itu, mask juga mengembangkan sejumlah ‘applet’, fitur yang mendeteksi semua tweet/cuitan berisi URL Gitcoin. 

Fitur tersebut memungkinkan pembaca melakukan setoran secara langsung ke promosi hadiah atau rewards dengan satu kali klik tanpa meninggalkan Twitter. Versi terbaru Mask dijawalkan akan dirilis dalam 45 hari dengan fitur baru seperti agregator yield farming, analisis portofolio, dan fitur Initial Twitter Offering’ dari widget.

Terlebih, Widget tersebut direncanakan untuk dapat memfasilitasi pembayaran peer-to-peer, penerbitan token, dan fungsi penyimpanan terdesentralisasi untuk pengguna Web versi 2.0. Perusahaan ini juga bermaksud untuk melebarkan sayapnya dengan menyasar sektor e-commerce dan memfasilitasi pasar konten media sosial dengan non-fungible tokens (NFTs).

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini