Berita Blockchain · 7 min read

Samsung SDS Rilis Versi Baru Platform Blockchain Nexledger Universal

Samsung SDS, anak perusahaan IT raksasa teknologi internasional Samsung Group, telah merilis versi baru dari platform blockchain perusahaannya yang dijuluki Nexledger Universal, menurut press release pada 24 April.

Nexledger Universal menawarkan antarmuka pemrograman aplikasi yang dapat diterapkan pada berbagai blockchain seperti Ethereum, Hyperledger Fabric dan Algoritma Konsensus Nexledger milik perusahaan

Menurut press release tersebut, penggunan dapat mengembangkan aplikasi untuk otentikasi, penyelesaian pembayaran, dan bukti orisinalitas

Nexledger Universal saat ini tersedia di pasar Azure Microsoft. Jeanie Hong, wakil presiden senior, pemimpin Blockchain Center di Samsung SDS mengatakan:

Baca juga: Rumah Sakit Korea Selatan akan Luncurkan Platform Manajemen Data Medis Blockchain

“Kami berencana untuk memperluas platform blockchain berbasis cloud kami dengan mendaftarkan Nexledger Universal di pasar cloud lainnya.”

Pada bulan Maret, presiden dan CEO Samsung SDS Hong Yuan Zhen mengatakan bahwa blockchain dapat meningkatkan produktivitas di industri manufaktur. Dia menyatakan

“Dalam seluruh proses manajemen rantai pasokan, komunikasi sangat penting, data perlu dikumpulkan, dan melalui blockchain dan AI, kami dapat meningkatkan proses dan meningkatkan kepercayaan sehingga kami dapat berbagi informasi dengan lebih baik, sehingga proses yang sehat adalah mapan.”

Pada bulan Februari, Samsung SDS mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan cara untuk mempercepat transaksi blockchain. Perusahaan mempresentasikan Nexledger Accelerator pada konferensi IBM Think 2019 di San Francisco. Teknologi ini sudah melewati pengujian pada Hyperledger Fabric.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.