Siaran Pers · 5 min read

Ripple (XRP) Diprediksi Mampu Tembus US$10 Ketika Bullrun

Ripple

Ripple (XRP) saat ini mengalami sejumlah perkembangan yang baik dan dapat mempengaruhi harga. Meskipun mengalami penurunan harga dalam periode jangka pendek, token ini menunjukkan potensi untuk reli yang signifikan. Beberapa analis kripto memperkirakan XRP mampu menembus US$10 di bullrun mendatang

Ripple (XRP) Berpotensi Ke US$10

Sebuah pengadilan distrik AS sebelumnya memutuskan dengan mendukung Ripple dan menyatakan bahwa penjualan Ripple (XRP) kepada pelanggan ritel tidak melanggar hukum sekuritas.

Keputusan yang menguntungkan bisa menyebabkan lonjakan harga token XRP dan berpotensi melampaui rekor tertingginya yakni di US$3,40, yang dicapai pada Januari 2018.

Analis kripto, EGRAG CRYPTO memprediksi bahwa XRP bisa mengikuti pola reli tahun 2017 yang mengakibatkan lonjakan harga, kemungkinan mencapai US$10.

Meskipun ada optimisme seputar potensi spot XRP ETF, analis menyarankan bahwa persetujuan seperti itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Kemungkinan kasus berkelanjutan antara SEC dan Ripple, ditambah dengan belum adanya produk XRP futures ETF yang disetujui, mengurangi kemungkinan persetujuan spot XRP ETF dalam waktu dekat.

Saat ini, harga Ripple (XRP) sedang mengalami tren turun dalam jangka pendek. Harganya turun lebih dari -10% menjadi US$0,50, dengan analisis teknikal menunjukkan momentum bearish. Namun jika XRP berhasil mencapai US$10 pada bullrun nanti, maka potensi return yang bisa diraih hingga 20 kali lipat dari harga saat ini (25/1/24).

Baca juga: Proyek GameFi Layak Pantau di 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.