Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Reku Sukses Adakan Roadshow ke 26 Kota di Indonesia

Rekru Roadshow 2023

Reku sukses menyelenggarakan ReKru Roadshow 2023 ke 26 kota di seluruh Indonesia. Kota-kota yang didatangi ReKru adalah Bireuen, Sibolga, Medan, Mataram, Lombok Tengah, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Brebes, Majalengka, Sukabumi, Jakarta, Tangerang, dan lainnya.

Roadshow ini merupakan bagian dari upaya Reku untuk meningkatkan legitimasi dan edukasi aset digital di Indonesia. Dalam rangkaian acara ini, Reku berhasil menjangkau lebih dari 1.300 investor pengguna aplikasi Reku. 

 “Reku mengadakan ReKru Roadshow ini untuk membantu penyebaran informasi tentang investasi yang aman dan mudah di Reku bagi banyak lapisan masyarakat di Indonesia,” kata Genta Mansyur, Head of Community Reku. 

Genta menambahkan Reku terus berupaya membangun ekosistem investasi aset digital yang inklusif, platform ini secara khusus dirancang untuk memungkinkan masyarakat Indonesia mengakses instrumen investasi modern yang aman, terpercaya, dan menguntungkan.

Tawarkan Wadah Bertukar Informasi Soal Investasi Aset Digital 

Dalam rangkaian roadshow ini, Reku menawarkan wadah untuk bertukar informasi akurat serta wawasan menarik tentang investasi dan perkembangan industri aset digital. Selain itu, Reku juga menonjolkan keunggulan platform mereka yang baru saja menjalani rebranding dengan penambahan fitur-fitur baru yang hanya ada di aplikasi Reku.

Beberapa fitur baru yang tersedia di Reku, antara lain: staking aset kripto dalam blockchain, mode lightning dan pro bagi pemula dan pengguna berpengalaman, serta fitur sosial yang memungkinkan adanya interaksi antar pengguna.

Fitur baru ini melengkapi fitur-fitur unggulan Reku yang sudah terkenal di kalangan investor kripto Indonesia yakni kemudahan penggunaan, biaya yang kompetitif, dan kecepatan transaksi yang optimal.

Baca juga: Exchange Kripto Reku Rilis Tampilan dan Fitur Baru, Ada Apa Saja? 

Dalam mengunjungi berbagai kota yang tersebar di Indonesia, Reku mendapatkan berbagai penemuan yang menarik seperti perkembangan komunitas kripto Indonesia tidak hanya terpusat di kota-kota besar.

Di beberapa kota seperti di Bireuen, Mataram, dan Bandung, perkembangan komunitas kripto telah banyak berkembang dengan adanya berbagai bentuk proyek kripto yang unik, dari media pembelajaran hingga aplikasi permainan.

Selain itu, mulai tumbuh juga ketertarikan masyarakat terhadap industri dan dengan melihat antusiasme acara yang begitu tinggi, Reku berencana untuk melakukan program lanjutan yang akan menjangkau lebih banyak komunitas investor kripto di Indonesia.

Reku percaya bahwa dengan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang investasi aset digital, masyarakat Indonesia akan semakin siap menghadapi masa depan ekonomi digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Baca juga: Potensi Indonesia sebagai Crypto Hub di Antara Hong Kong dan Singapura

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.