Berita Exchange · 8 min read

Rekeningku.com Hadirkan AK12 dan NEO di Platform

Bursa kripto asal Indonesia, Rekeningku.com menghadirkan dua listing baru yakni AK12 dan NEO. Dengan kedua listing tersebut, Rekeningku.com telah memiliki 25 crypto aset di dalam platformnya. Ini akan memberikan keberaga,an aset bagi para pengguna Rekeningku.com untuk memilih berbagai aset kripto yang ingin mereka gunakan.

AK12 Smart Marketing Platform merupakan smart platform yang banyak mempunyai fitur-fitur yang revolusioner dalam membantu pengembangan digital advertising,yang semakin mempermudah para pembangun usaha melakukan ekspansi bisnisnya melalui jalur advertising online.

“Industri bisnis periklanan digital sangatlah efisien untuk membantu bertumbuhnya usaha kelas menengah kebawah karena biaya yang cukup murah”, ujar Kholil, CEO AK12 lewat keterangan resmi yang Kami terima.

Rekeningku.com berharap dengan masuknya AK12 platform dapat menggairahkan angin segar untuk pengembangan blockchain, khususnya di Indonesia.

Aset kedua adalah NEO, ini adalah sebuah platform open-source yang bertujuan untuk mewujudkan “Smart Economy”. Berbasis komunitas dengan memanfaatkan keunggulan dasar dari teknologi blockchain “Smart Contract” untuk menerbitkan dan mengelola aset digital.

Dengan hadirnya listing baru Rekeningku.com pun  terus berkeinginan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi trader Indonesia agar bisa trading di platform tersebut.

Kemudian, trader Indonesia pun bisa melakukan transaksi dengan biaya yang murah dengan menggunakan ANA Coin, aset digital buatan Rekeningku.com. Selain biaya transaksi transfer coin yang murah, Rekeningku.com juga menggratiskan transfer Rupiah ke sesama member. Info selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini.

Bagi Anda yang terus trading ditengah pandemi ini pun tidak perlu khawatir jika merngalami masalah saat melakukan perdagangan aset. Karena Rekeningku.com juga dibekali dengan customer support yang siap melayani 24 jam setiap harinya.

 “Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemik covid-19, agar masyarakat Indonesia tetap beraktifitas walaupun berada di rumah” ujar Sumardi, CEO Rekeningku.com.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.