Rekeningku.com Hadirkan AK12 dan NEO di Platform

Anisa Giovanny

21st April, 2020

Bursa kripto asal Indonesia, Rekeningku.com menghadirkan dua listing baru yakni AK12 dan NEO. Dengan kedua listing tersebut, Rekeningku.com telah memiliki 25 crypto aset di dalam platformnya. Ini akan memberikan keberaga,an aset bagi para pengguna Rekeningku.com untuk memilih berbagai aset kripto yang ingin mereka gunakan.

AK12 Smart Marketing Platform merupakan smart platform yang banyak mempunyai fitur-fitur yang revolusioner dalam membantu pengembangan digital advertising,yang semakin mempermudah para pembangun usaha melakukan ekspansi bisnisnya melalui jalur advertising online.

“Industri bisnis periklanan digital sangatlah efisien untuk membantu bertumbuhnya usaha kelas menengah kebawah karena biaya yang cukup murah”, ujar Kholil, CEO AK12 lewat keterangan resmi yang Kami terima.

Rekeningku.com berharap dengan masuknya AK12 platform dapat menggairahkan angin segar untuk pengembangan blockchain, khususnya di Indonesia.

Baca juga: Rekeningku.com Menghadirkan EOS Produk Blockchain Senilai 39 Triliun

Aset kedua adalah NEO, ini adalah sebuah platform open-source yang bertujuan untuk mewujudkan “Smart Economy”. Berbasis komunitas dengan memanfaatkan keunggulan dasar dari teknologi blockchain “Smart Contract” untuk menerbitkan dan mengelola aset digital.

Dengan hadirnya listing baru Rekeningku.com pun  terus berkeinginan untuk memberikan peluang dan kemudahan bagi trader Indonesia agar bisa trading di platform tersebut.

Kemudian, trader Indonesia pun bisa melakukan transaksi dengan biaya yang murah dengan menggunakan ANA Coin, aset digital buatan Rekeningku.com. Selain biaya transaksi transfer coin yang murah, Rekeningku.com juga menggratiskan transfer Rupiah ke sesama member. Info selengkapnya bisa Anda dapatkan di sini.

Bagi Anda yang terus trading ditengah pandemi ini pun tidak perlu khawatir jika merngalami masalah saat melakukan perdagangan aset. Karena Rekeningku.com juga dibekali dengan customer support yang siap melayani 24 jam setiap harinya.

 “Kami berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah pandemik covid-19, agar masyarakat Indonesia tetap beraktifitas walaupun berada di rumah” ujar Sumardi, CEO Rekeningku.com.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency