Raih Kesempatan Mendapatkan CRU di Lucky Order Crust

Anisa Giovanny

23rd July, 2021

Untuk merayakan peluncuran mainnet Crust yang akan datang, yayasan DCF telah menambahkan lebih banyak hadiah untuk aktivitas “Profit Data” dan meluncurkan aktivitas “Lucky Order “.

40 CRU per hari akan dihargai untuk “Data Collectors” ini akan berguna untuk mendorong node penyimpanan dan mengurangi kemacetan jaringan.

Berikut ini rincian kegiatan dari Crust Lucky Order.

Tanggal Kegiatan: 21 Juli 2021 — 20 Agustus 2021

Hadiah Aktivitas: 40 CRU per hari, dengan total 1.200 CRU

Aturan Aktivitas Lucky Order

Tambahkan peran baru sebagai data collectors

“Data colectors” adalah peran aktif lebih dari dua ribu node penyimpanan di Crust Maxwell. Mereka bertanggung jawab untuk menanggapi kebutuhan penyimpanan “Data Provider ” dan menyimpan data di server di berbagai tempat. Setiap salinan file sesuai dengan satu “Data collector”.

Hadiah untuk pengumpul data

Aktivitas “Data Laba” akan memberi hadiah 10 pesanan yang beruntung dalam pesanan penyimpanan harian, dan setiap pesanan yang beruntung akan memenangkan 4 CRU sebagai hadiah tip.

Menurut aturan Crust economic whitepaper, 4 pengumpul data atau data provider teratas yang telah menyelesaikan penyimpanan data dan dilaporkan akan dapat menerima hadiah tip secara merata, yang berarti 4 pengumpul pesanan ini akan menerima setidaknya 1 hadiah CRU setelah pesanan kedaluwarsa (6 bulan).

Jika penyelesaian dimulai sebelum file kedaluwarsa, hadiah akan diberikan berdasarkan durasi yang disimpan sebagai persentase dari total durasi pesanan.

Lucky oprder harian akan diumumkan melalui bagian Profit Data >>Lucky Order Section, dan hadiah harian untuk Lucky Order adalah 40 CRU.

Cara Mengumpulkan Hadiah

Hadiah Jaminan (Collateral) dan Pesanan (Order)

Jaminan menentukan batas atas node untuk menerima hadiah pesanan, dan rasio pertukarannya adalah 1:1. Ini berarti bahwa node dapat menerima hadiah pesanan 1 CRU dengan mempertaruhkan 1 CRU.

Untuk mengoperasikan jaminan dan imbalan, harap ikuti detail di bawah ini:

Daftar

Klik “Register”, harap dicatat bahwa jaminan minimum diperlukan, tidak kurang dari 0,01 CRU.

Tambahkan Jaminan

Potong Jaminan

Hadiahi Merchant

*Harap diperhatikan: Selalu pastikan bahwa ada jaminan yang cukup. Karena siapa pun dapat menerima hadiah pesanan, saat menghitung pesanan, jika jaminan tidak mencukupi, hadiah tidak akan dibagikan.

Untuk detailnya bisa diakses di sini, kamu juga bisa mendapatkan informasi ini kembali di sini

Lihat Pesanan dan Pendapatan


Tautan browser penyimpanan: https://splorer.crust.network/home/mr
Masukkan alamat node kamu sendiri, kamu dapat menanyakan penghasilan yang diharapkan dari pesanan yang diterima, dan file diurutkan berdasarkan waktu kedaluwarsa.

Klaim hadiah setelah penyelesaian
Click on Network >> Market >> Order Settlement >> Settle

Isi File CID di kotak input, klik “+”, kamu dapat menambahkan beberapa File CID di halaman ini untuk menyelesaikan banyak file. Pengumpul data dapat menyelesaikan kapan saja setelah menerima pesanan. Jumlah penghasilan sebanding dengan lamanya waktu file telah disimpan saat diselesaikan. Direkomendasikan agar node menunggu beberapa saat sebelum settlement dan collection.

Penyesuaian dan Pengoptimalan Mekanisme Harga

Crust telah membuka mekanisme penyesuaian dinamis untuk harga pesanan penyimpanan. Jaringan pratinjau akan menyesuaikan harga dasar file penyimpanan sesuai dengan file pesanan dan throughput seluruh jaringan (hubungan penawaran dan permintaan).
Smanager terbaru akan memprioritaskan pesanan dengan tip yang lebih tinggi. Harap simpan node dan perbarui Smanager terbaru untuk meningkatkan kemungkinan menerima “Lucky Order”.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency