Siaran Pers · 8 min read

Cara Mudah Ikut Profit Data Crust Berhadiah Hingga 54.000 CRU

Acara “Profit Data” Crust Network diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 Juni. Didorong oleh penghargaan tinggi, pesanan penyimpanan Crust Maxwell telah meningkat pesat menjadi 20.000, yang  telah menyimpan video, data astronomi, makalah SCI, video koleksi pribadi, paket instalasi game, musik, gambar, dan banyak lagi.

Melalui “Profit Data”, lebih banyak orang dapat menggunakan jaringan penyimpanan Crust dan mencoba penyimpanan terdesentralisasi Web3.0. Pihak Crust juga telah menerapkan beberapa optimasi untuk fungsi penyimpanan agar siap untuk meluncurkan mainnet.

Kamu bisa melihat aktivitas ini di sini

Crust telah menyiapkan 54.000 CRU untuk pengguna yang berpartisipasi dalam aktivitas ini! Selama masa kegiatan, ada keluhan dari komunitas yang menyatakan jika prosesnya terlalu rumit. Karena itu Crust pun memberikan solusi untuk membantu komunitas, salah satunya dengan menggunakan platform Decoo yang menyediakan layanan penyimpanan dan telah bekerja sama dengan Crust.

Kegiatan Menggunakan Decoo

Berikut ini adalah kegiatan yang menggunakan Decoo.

Ada dua peran yang berbeda dalam “Profit Data”, yaitu “Data Provider” dan “Data Guarantor”. Kedua peran memiliki jalurnya sendiri untuk mendapatkan hadiah CRU. Sebagai “Data Provider, kamu bisa mendapatkan hadiah CRU dengan menyimpan dokumen.

Jika data provider tidak memiliki CSM yang cukup, mereka dapat menetapkan biaya jaminan untuk menerima CSM yang dipertaruhkan dan dijamin dari Data Guarantor. Sebagai “Data Guarantor”, prosesnya bahkan lebih sederhana. Pengguna hanya perlu mempertaruhkan CSM untuk Data Provider untuk mendapatkan hadiah CRU.

Rinciannya bisa kamu temukan di sini.

Simpan Dokumen di Decoo

Dalam aktivitas tersebut, kamu harus menyimpan dokumen jika ingin menjadi “Data Provider” Meskipun Crust telah menyediakan tutorial partisipasi yang terperinci, tutorial ini mencakup operasi node on-chain dan IPFS.

Untuk beberapa pengguna pemula, namun masih rumit. Karena itu ada baiknya pemula menggunakan  Decoo, salah satu proyek Crust Grants Program, telah membangun saluran sederhana untuk pengguna pemula. Mereka hanya membutuhkan satu langkah, yaitu membuka web browser untuk mengunggah dokumen. Satu langkah untuk mendapatkan hadiah!

Tautan untuk program Decoo bisa didapatkan di sini

Peningkatan Data Power Boost Crust di Luncurkan

Peningkatan Daya Data atau Data Power Boost diluncurkan untuk aktivitas “Profit Data” telah membawa Crust Maxwell ke puncak penyimpanan data penempatan pesanan sejak diluncurkan. Setelah beberapa pesanan diproses di fase awal, tim teknis Crust mengoptimalkan dan meningkatkan sistem pesanan.

Untuk memeriksa hasil pengoptimalan,Crust  telah meluncurkan aktivitas “Data Power Boost”, untuk  semua orang yang bergabung dalam acara dan mencoba penyimpanan terdesentralisasi Crust.

“Data Power Boost” akan diluncurkan pada 1 Juli dan akan berlanjut selama 10 hari. Daya data yang dihasilkan selama periode ini akan dihitung dengan pengganda 10x.

“ Kami menyambut anggota komunitas untuk mencoba penyimpanan terdesentralisasi Crust dan membagikan 54.000 CRU sebagai hadiah,” tulis keterangan resmi dari Crust.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.