Berita Blockchain · 7 min read

Quinads Platform Periklanan Digital dengan Teknologi Blockchain

Digital advertising berkembang sangat pesat belakangan ini, ukurannya bahkan sudah melampaui iklan televisi pada tahun 2017. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memulai periklanan digital.

Segmen periklanan digital ini secara konsisten akan terus mengalami kenaikan yang didukung oleh perkembangan teknologi yang semakin pesat. Menurut perkiraan segmen periklanan digital akan meningkat mencapai $42 Milyar pada tahun 2020.

Quinads adalah platform periklanan digital dengan memanfaatkan teknologi blockchain.Dimana dalam platform ini Advertise bisa memasang iklan dan Publisher bisa menayangkan iklan yang terdapat pada platform Quinads di dalam website mereka dan akan mendapatkan income dari setiap pengunjung yang melakukan klik pada iklan yang mereka publikasikan

Quinads menggunakan Ethereum Blockchain Network dalam membangun platform ini, dan memiliki token ERC20 dengan nama Quin Token (QUIN) yang sudah dapat di tradingkan di market Hotbit dan Mercatox .

Disamping membuat platform advertising Quinads juga membangun sebuah platform social bloging yang nantinya digunakan oleh user untuk memposting content dan bagi Quin token holder yang aktif melakukan comment, share dan review terhadap content iklan yang ada di dalam platform Quinads akan diberikan reward.

quinads

Dengan platform social bloging ini Quinads mencoba untuk gaining user sehingga terbentuk community yang besar untuk bisa menarik para Advertise memasang iklan mereka pada platform Quinads.

Pasar periklanan sangat besar dan luas tetapi di Indonesia sendiri belum begitu banyak ada platform yang menghubungkan blogger dan Advertise.

Baca juga: Tak Mau Kalah, Google Buat Unit Perusahaan Blockchain

Yang popular di Indonesia adalah Google Adsense tapi sayangnya beberapa waktu lalu Google telah mengumumkan bahwa mereka memblokir iklan untuk cryptocurrency.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.