Siaran Pers · 6 min read

Punya RoboWolf Token Bisa Raih Keuntungan 5% Per Bulan

Menurut keterangan resmi yang diperoleh, ketika pengguna memiliki RoboWolf maka akan mendapatkan keuntungan 5% per bulan selama 1 tahun.

RoboWolfToken(RWT) adalah cryptocurrency berbasis token Erc20 dan Trc20 yang di buat oleh perusahaan Robowolf tech untuk menjalankan salah satu proyeknya yaitu investasi dalam emas.

Proyek ini juga merupakan e-cash digital peer to peer yang dapat ditransfer dan sepenuhnya aman bagi pengguna untuk berinvestasi.

“ ROBOWOLF akan membantu investor membuat pilihan investasi yang tepat dan menghilangkan biaya dan agen perantara yang tidak perlu,” jelas keterangan yang adai di Whitepapernya.

Proyek ini adalah Cryptocurrency Pertama yang merevolusi manual menjadi robot didunia saham.

Ini juga memberikan sinergi antara jangkauan pengembang program robot otomatis saham dan sifat teknologi Blockchain yang cepat dan tidak terbatas.

Keunggulan RoboWolf

ROBOWOLF adalah Cryptocurrency, aset digital yang dirancang berfungsi sebagai media pertukaran untuk industri saham tanpa batasan apa pun.

Salah satu keunggulan dari proyek ini adalah memberikan sharing profit sebesar 5% setiap bulannya kepada seluruh pemegang token RWT. Kemudian dari pihak RoboWolf sendiri akan membayarkannya dengan cryptocurrency yang harganya stabil seperti USDT baik  Erc20 / Trc20.

Token RWT hanya memiliki 1.000.000 Supply untuk mendukung proyek dari perusahaan, dan dengan hanya menyimpannya di wallet, para pemilik RWT dapat mendapatkan 5% dari saldo RWT yang dimilikinya setiap bulan.

Adapun wallet yang mendukung RWT antara lain Guarda wallet , Metamask dan Tronlink.

Baca juga: Cara Memasang MetaMask, Add-on Wallet Ethereum di Browser

Saat ini token RWT sudah di perjual belikan pada exchange JustSwap dengan harga 1$/RWT. Diawal perilisan token ke exchange JustSwap harga RWT sudah mengalami kenaikan 22%.

Informasi mengenai RoboWolf Token bisa didapatkan kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.