Setelah Bagi-bagi Airdrop, Preview Crust Network Segera Diluncurkan!

Felita Setiawan

21st January, 2021

Seteleh sebelumnya loyal membagikan informasi dan juga aidrop token Crust, CSM hingga candy. Kini Crust Network akan segera diluncurkan karena profit ark akan segera berakhir.  

Berikut adalah ringkasan dari hasil Profit Ark dan pratinjau dari jaringan Maxwell yang akan datang.

1. Profit Ark Crust Network Berakhir

“Profit Ark” berjalan lancar selama 50 hari, dan 600 alamat berpartisipasi dalam produksi blok. Pada tanggal 30 November 2020, pukul 22:00 Crust Network secara resmi meluncurkan aktivitas penambangan testnet yang memberi insentif “Profit Ark”.

Baca juga: Crust Luncurkan Testnet Profit Ark Berinsentif

Setelah kegiatan diluncurkan, pengguna komunitas Crust dari seluruh dunia berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut. Testnet “Profit Ark” secara resmi berakhir pada pagi hari tanggal 20 Januari 2021 (GMT + 8).

Node berada di 16 negara di seluruh dunia, dan mencapai maksimum 1001 di seluruh jaringan. Hingga saat ini, total 926 node telah bergabung dengan “Profit Ark”.

Node ditemukan di 16 negara termasuk China, Singapura, Rusia, Brasil, Ukraina, Yunani, Austria, Jerman, Prancis, Inggris, Belanda, Lituania, Finlandia, Kanada, Korea Selatan, AS, dan 59 kota.

Node crust ditemukan di 7 negara bagian di AS, termasuk Colorado, Virginia, California, Illinois, Texas, Washington, dan Florida.

Selama aktivitas berlangsung, “tingkat hash” mencapai 94 PB, dan beberapa bug ditemukan yang hanya muncul di bawah fluktuasi ekstrim dalam tingkat hash. Semua bug telah diperbaiki satu per satu.

2. Rencana Promosi Pratinjau Jaringan Maxwell Mendatang

Dengan berakhirnya “Profit Ark”, tim pengembangan akan fokus pada fungsi utama Jaringan Pratinjau Crust Maxwell.

Sebagai jaringan pratinjau, Maxwell berupaya untuk memiliki fungsi yang sama dengan mainnet Crust. Jaringan Pratinjau Maxwell akan dibagi menjadi 5 fase sebagai berikut:

Informasi spesifik akan disinkronkan dengan semua orang sebelum Maxwell online.

Harap perhatikan saluran komunitas Crust dan akun media sosial resmi. Informasi ini bisa ditemukan kembali di sini

Buat kamu yang masih mencari Airdrop yang berhubungan dengan CRUST bisa melihatnya di sini.

Felita Setiawan

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.