Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

Presales Token Meme Dogeverse Raih Dana US$254.000 Kurang dari Seminggu 

Dogeverse

Prajual kripto baru Dogeverse ($DOGEVERSE) telah mengumpulkan US$254.000 sejak diluncurkan pada 8 April 2024. 

Dogeverse adalah koin meme multi-rantai baru yang terinspirasi dari Doge yang berupaya memanfaatkan kegilaan koin meme yang didorong oleh sensasi Doge Day di bulan April. Koin meme ini terinspirasi dari perjalanan legendaris maskotnya, Cosmo.

Meme tersebut melambangkan lambang kebebasan dan eksplorasi saat ia berpindah antara ekosistem blockchain populer di industri, yang membawa kasus nyata dari interoperabilitas blockchain dan mempromosikan meme doge di beragam komunitas kripto. 

Secara teknis, Dogeverse merupakan meme coin yang ingin memberikan akses terhadap meme coin di berbagai blockchain. Token ini sudah beroperasi di Ethereum, BNB Smart Chain, dan Polygon. Ke depan, meme coin ini juga akan tersedia di Solana, Base, dan Avalanche. Tersedianya Dogeverse di berbagai blockchain tersebut menjadi salah satu pembeda meme coin ini dibandingkan dengan token serupa lainnya. 

Beroperasinya Dogeverse di berbagai blockchain ini juga menjadi cara meme coin ini untuk menyikapi kondisi berbagai blockchain yang terus mengalami perkembangan. Misalnya saja Solana yang menjadi salah satu blockchain ternama untuk perdagangan meme coin di awal tahun ini mulai mendapatkan persaingan dari  layer-2 Ethereum seperti, Base dan Polygon sebagai tempat untuk berdagang berbagai token. 

Base sendiri mendapatkan perhatian dengan kehadiran token seperti $DEGEN yang memiliki kapitalisasi pasar terdilusi penuh sebesar US$1,56 miliar. Sementara itu, koin Base lainnya, $BRETT, telah meledak nilainya, saat ini diperdagangkan seharga $0,0792, mendekati rekor tertingginya.

Maka dari itu, adanya Dogeverse di berbagai blockchain ini diharapkan dapat membuat investor bisa memanfaatkan dinamika antara blockchain tanpa berpaku pada satu blockchain saja. 

Baca juga: Harga Dogecoin Bangkit Lagi, Naik 50% dalam Seminggu!

Token DOGEVERSE Masih Buka Tahap Prajual

Total pasokan token DOGEVERSE adalah 200 miliar, dengan 15% dialokasikan untuk pra-penjualan dan 10% untuk imbalan staking. Pembeli dalam pra-penjualan dapat mulai melakukan staking segera. 

Token DOGEVERSE saat ini hanya dijual dengan harga US$0,000291, harganya akan naik secara bertahap seiring dengan tercapainya pencapaian pendanaan baru. Sebagai gambaran, jika seorang investor mengeluarkan US$1.000 pada tahap ini, mereka akan mendapatkan lebih dari 3,4 juta token DOGEVERSE. 

Menurut laporan CoinGecko, token meme telah menjadi narasi kripto dengan kinerja terbaik di awal tahun. Dalam konteks tersebut, Dogeverse dan ambisi multi-rantainya bisa saja terjadi pada saat yang tepat. Dengan mengambil konsep yang telah menghasilkan miliaran volume perdagangan dan membuatnya dapat diakses di berbagai ekosistem blockchain, hal ini dapat meningkatkan jumlah investor dan pedagang ritel. 

Baca juga: Narasi Memecoin Cetak Cuan Tertinggi di Kuartal Pertama 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.