Berita Altcoins · 5 min read

Prediksi Harga OmiseGO (OMG), Prospek Naik 900 Persen Di 2018

OmiseGO, merupakan token yang dibuat dengan blockchain Ethereum ERC20. Saat ini OmiseGO (OMG) merupakan proyek Ethereum pertama dan yang tertinggi mencapai nilai 1,2 miliar dolar AS diperingkat ke-20.
OmiseGO dianggap memiliki masa depan cemerlang, mengingat platform yang diluncurkan sangat mempengaruhi market. Lalu, bagaimana prediksi harga OmiseGO (OMG) dan prospek dalam setahun atau jangka panjang?
Prediksi Harga OmiseGO (OMG)
OmiseGO merupakan platform pembayaran dan sekaligus desentralisasi exchange yang yang menggunakan blockchain Ethereum.
Slogan OMG sering disebut-sebut ‘Unbank the Banked’ dengan maksud untuk melayanani keuangan yang lebih baik untuk semua orang. Dan satu hal lagi, proyek OmiseGO didukung oleh Vitalik Buterin (pendiri Ethereum) dan Gavin Wood. Platform ini dirancang oleh Joseph Poon, pembuat Lightning Network dan Plasma.

Penawaran awal token OMG melalui ICO tahun 2017 berhasil mengumpulkan dana lebih dari 25 juta dolar AS. Saat itu, OmiseGO merupakan startup yang didirikan oleh Jun Hasegawa dan Donnie Harinsut. Perusahaan ini sudah berjalan sejak tahun 2013 di Bangkok, Thailand.
OMG juga didukung oleh Bank of Thailand dan Kementerian Keuangan Thailand. Bahkan dianugerahi sebagai ‘Digital Company of the Year’ oleh Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-o-cha. Selain itu, Omise didukung oleh investor dan kemitraan institusional termasuk Alipay, McDonald’s dan Minor International.

Prediksi Harga OmiseGO (OMG)

Rilis publik pertama dari proyek OmiseGO adalah SDK wallet pada Q1 2018. Keunggulan OmiseGO ini memberikan solusi untuk beberapa masalah pemrosesan pembayaran, seperti lembaga keuangan. Platform OMG memungkinkan transaksi pembayaran, pengiriman, setoran gaji, perdagangan B2B. Supply chain, program loyalitas, manajemen aset dan perdagangan, dan layanan on-demand lainnya.
OmiseGO (OMG), saat ini bisa dibeli dengan harga 11,97 dolar AS per tanggal 3 Juni 2018. Harga tertinggi OMG sempat mencapai 26,14 dolar AS pada 8 Januari 2018. Sementara harga terendah OmiseGO mencapai 0,373 dolar AS pada 16 Juli 2017.
Dalam waktu 11 bulan terakhir  terhitung pada angka terendah, harga OmiseGO (OMG) telah naik mencapai 3204 persen. Investasi ini sangat menjanjikan dengan nilai lebih dari 3000 persen dicapai hanya dalam waktu 11 bulan.
Dari perkiraan harga tersebut, maka prediksi harga OmiseGO (OMG) bisa mencapai 100 dolar AS diakhir tahun 2018 atau dalam 12 bulan mendatang. Dalam perhitungan jangka panjang selama 5 tahun kedepan, nilai akan melonjak menjadi 291 dolar AS atau naik menjadi 4620 persen. Angka ini bahkan bisa berubah lebih tinggi jika OmiseGO masuk ke pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.