Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Laporan ini Prediksi Harga Bitcoin akan Mencapai 4 Milyar di 2025

anisa giovanny     Wednesday, July 1 2020

Sebuah analisis baru dan komprehensif telah memperkirakan harga Bitcoin akan mencapai hampir $20 ribu tahun ini dan akan terus meningkat hingga hampir $400 ribu pada tahun 2030. Para peneliti juga memperkirakan harga di masa depan dari beberapa cryptocurrency utama lainnya, termasuk uang tunai bitcoin, ethereum, dan litecoin.

Prakiraan Harga Bitcoin Baru

Crypto Research Report (CRR) edisi Juni mengungkapkan prediksi harga untuk beberapa cryptocurrency: bitcoin, bitcoin, ethereum, litecoin, dan bintang. Ini adalah publikasi dari laporan CRR yang digunakan untuk memperkirakan harga bitcoin di masa mendatang yang disebut model “persamaan pertukaran”.

“Model persamaan pertukaran adalah pendekatan absolut untuk menilai aset kripto. Ini berarti bahwa model memberikan harga target bahwa aset crypto harus dihargai berdasarkan asumsi tentang perubahan penawaran dan permintaan, ” tulis laporan itu.

Pendekatan penilaian absolut yang dialkukan laporan ini terinsporasi oleh oleh persamaan pertukaran Mill, yang kemudian dirumuskan oleh Irving Fisher.

Rincian Prediksi Harga dari CRR

Dalam model ini, persentase dari total addressable market (TAM) dapat digunakan untuk memperkirakan harga masa depan yang tersirat dari aset kripto.

Setelah memeriksa “semua variabel dan pasar yang ada para peneliti CRR tiba pada perkiraan harga di masa depan untuk BTC, ETH, LTC, BCH, dan XLM. Mereka mengharapkan harga bitcoin naik menjadi $ 19.044 pada tahun 2020, $341.000 pada tahun 2025, dan $397.727 pada tahun 2030.

Harga Ethereum masing-masing diperkirakan mencapai $331, $3.549, dan $3.644 sementara harga tunai bitcoin harus naik ke $414, $6.690, dan $ 13.016 selama periode tersebut.

Target pasar yang dapat ditangani untuk semua cryptocurrency hari ini adalah sekitar $212 triliun, catatan laporan itu. Ini termasuk unit akun dan alat tukar, pinjaman konsumen, rekening luar negeri, cadangan mata uang, penyimpan nilai, transaksi online, pengiriman uang, pembayaran mikro, tanpa bank, permainan, perdagangan crypto, pendanaan ICO, dan pendanaan STO. Kasus penggunaan terbesar untuk cryptocurrency adalah sebagai media pertukaran, tim peneliti CRR mengungkapkan.

“ Kami percaya bahwa bitcoin masih berada di awal kurva adopsi. Harga $ 7.200 pada akhir tahun 2019 menunjukkan bahwa Bitcoin telah menembus kurang dari 0,44% dari total pasar yang dapat ditangani. Jika penetrasi ini berhasil mencapai 10%, harga utilitas non-diskonnya akan mencapai hampir $ 400.000, “ jelasnya.

Baca juga: Stock to flow Satu Tahun Setelah Halving Bitcoin Diprediksi Berharga $23000

Analisis CRR memperkirakan bahwa ada lebih dari 40 juta pengguna cryptocurrency secara global, dan jumlah pengguna crypto di suatu negara berkorelasi positif dengan PDB per kapita negara. GDP tinggi berarti adopsi cryptocurrency lebih banyak di negara ini.

Lebih lanjut, “Kecepatan rantai untuk sebagian besar koin menurun, sementara kecepatan rantai tidak naik meningkat. Saat ini berada pada posisi tertinggi sepanjang masa.”

Mereka memberikan bukti bahwa pertumbuhan transaksi spekulatif di bursa lebih cepat daripada pertumbuhan dalam menggunakan cryptocurrency untuk membeli barang dan jasa.

Laporan Penelitian ini selengkapnya dapat Anda akses di sini